Hasil Survei AHY Tinggi, Agung: Ini Menjadi Penyemangat Bagi Kami

Ketua DPD Partai Demokrat Riau Agung Nugroho SE mengadakan acara coffee morning dengan wartawan di Zona Cafe Telukkuantan, Sabtu (11/6/2022).

LAMANRIAU.COM, TELUKKUANTAN – Ketua DPD Partai Demokrat Riau Agung Nugroho SE, Sabtu 11 Juni 2022 mengadakan acara coffee morning dengan puluhan wartawan di Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing). Acara yang digelar di Zona Cafe Telukkuantan itu merupakan rangkaian roadshow ke 12 kabupaten/kota DPD Demokrat Riau. 

Ikut serta mendampingi Agung, antara lain Sekretaris DPD Demokrat Riau Arwan Citra Jaya, dan pengurus lainnya DR Ririn Handayani SIP MM. Sementara dari DPC Demokrat Kuansing hadir langsung Ketua Fedrios Gusni, Sekretaris Jefry Antoni, para ketua Pengurus Anak Cabang (PAC) Demokrat se Kabupaten Kuansing, serta para anggota DPRD Kuansing dari Demokrat.

Dalam sambutanya Agung Nugroho menyampaikan, kunjungan dirinya beserta sejumlah pengurus ke Kuansing ini dalam rangka roadshow 12 kabupaten/kota DPD Demokrat Riau. Wakil Ketua DPRD Riau itu mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kehadiran para wartawan Kuansing pada acara ngopi bareng ini. 

Terkait Pilpres 2024, Agung juga mengungkapkan rasa syukurnya, yang mana hasil dari berbagai lembaga survei nasional, Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) tidak pernah keluar dari tiga besar dan digadang-gadang akan berpasangan dengan Anies Baswedan. Apakah Anies-AHY, atau AHY-Anies. 

Dari hasil roadshow pihaknya yang telah dilaksanakan di empat kabupaten dari 12 kabupaten/kota di Riau, untuk 2024 itu, menurut Agung, calon presidennya hampir rata-rata semuanya menginginkan anak-anak muda.

“Ini menjadi penyemangat bagi kami. Apalagi Anies dipasangkan dengan AHY,” ujarnya. 

Terkait Fraksi Demokrat di DPRD Kuansing, Agung meminta para wartawan untuk tidak segan-segan menyampaikan kritik dan saran. Namun demikian menurut penilaiannya, empat orang anggota Fraksi Demokrat di DPRD Kuansing saat ini sebenarnya kerja nyatanya jelas. Hanya saja publikasinya yang kurang. 

“Dimana tersumbatnya ini. Apakah memang jarang ngopi bareng dengan wartawan, apakah diambil alih sama ketua fraksinya saja, ketua DPC-nya saja. Atau jarang pasang iklan. Ini perlu juga kami tahu ini,” ujarnya.***

Editor/Penulis: Suharman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.