Camat Kelayang Hadiri Pelepasan Siswa Kelas VI SDN 002 Bongkal Malang

Perpisahan siswa siswi kelas VI SD Negeri 002 Bongkal Malang Kecamatan Kelayang (asrul hadi/lamanriau)

LAMANRIAU.COM, KELAYANG – Camat Kelayang Rosmidah, S.Sos menghadiri pelepasan dan perpisahan siswa siswi kelas VI SD Negeri 002 Bongkal Malang Kecamatan Kelayang, Kamis, 16 Juni 2022.

Acara yang menjadi rutinitas tahunan sekolah tersebut juga turut di hadiri Kepala Desa (Kades) Bongkal Malang H Depi Ariat serta tokoh masyarakat, sejumlah kepala sekolah SD lainnya, dan seluruh guru, dan wali murid.

Camat Rosmidah usai acara mengatakan bahwa acara yang menampilkan berbagai kebolehan seni hasil binaan guru-guru dengan tujuan ikut melestarikan budaya daerah dan nasional agar tidak tergerus oleh majunya arus globalisasi.

Rosmidah menyampaikan pesan kepada siswa siswi kelas VI yang akan meninggalkan SDN 002 Bongkal Malang supaya lebih giat belajar agar semua cita-cita para siswa dapat tercapai. Kepada orang tua siswa kami ucapkan terima kasih telah mempercayakan SDN 002 tempat anak nya belajar.

“Kepada orang tua untuk dilanjutkan pendidikannya baik di rumah, di masyarakat dan di lembaga pendidikan yang lebih tinggi apakah itu SMP, MTS ataupun pondok pesantren, ” tutupnya.

Sementara, Kepala SDN 002 Bongkal Malang Wel Indrawati, S.Pd menyampaikan, hari ini adalah hari terakhir bagi siswa/wi kelas VI dan hari ini juga mereka kami lepas dengan acara perpisaha untuk jenjang pendidikan selanjutnya.

“Ada sebanyak 47 siswa/wi kelas VI SDN 002 Bongkal Malang dan semuanya dinyatakan lulus”, ungkapnya.

Dikesempatan itu ia berpesan agar anak yang telah lulus atau keluar dari sekolah ini hendaknya tetap menjaga akhlak yang baik yang telah diajarkan dan ditanamkan selama menuntut ilmu disekolah ini.

Semoga, bisa diterima disekolah yang dicita-citakan, menjadi lebih baik lagi dan dapat diterima dimana saja kelak, harapnya. (Asrul Hadi)

Editor: Deandra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.