Roadshow Demokrat Riau di Siak, Populerkan AHY untuk Pilpres 2024

Roadshow DPD Demokrat Riau di Siak sosialisasikan AHY untuk Pilpres 2024 (net)

LAMANRIAU.COM, SIAK – Roadshow 12 kabupaten/kota Demokrat Riau, Senin, 20 Juni 2022 tiba di Siak. Di Kota Istana Sultan Siak itu, Ketua DPD Demokrat Riau Agung Nugroho mensosialisasikan Ketua Umum DPP Demokrat Agu Harimurti Yudhoyonio (AHY) untuk Pilpres 2024.

Dalam rombongan ikut mendampingi Sekretaris DPD Partai Demokrat Riau Arwan Citra Jaya, serta sejumlah pengurus. Rombongan disambut Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat terpilih Syamsurizal alias Budi, serta kader lainnya.

“Kami punya semboyan gerak cepat demi rakyat, jadi kami keliling lebih awal. Kami turun ingin memenangkan AHY jadi presiden atau wakil presiden, sekaligus konsolidasi internal,” kata Agung Nugroho di Siak, Senin malam, 20 Juni 2022.

Agung menyebutkan, meskipun salah satu partai sudah mengumumkan akan mendukung Anies Baswedan, namun politik masih cair. Jadi AHY yang sudah digadang-gadang berpasangan dengan Anies masih terbuka kemungkinan meskipun sudah diusung koalisi yang tidak masuk Partai Demokrat di dalamnya.

Maka dari itu, pihaknya cepat turun ke masyarakat untuk mempersiapkan hal itu. Hasilnya lanjut dia dalam tujuh kabupaten/kota yang telah dikelilingi diklaimnya masyarakat masih merindukan sosok Susilo Bambang Yudhoyono.

“Masyarakat kehilangan Buk Ani karena tahu kisah cintanya dengan Pak SBY Ani. Memang AHY dulu pernah kalah jadi gubernur tapi sekarang masih tetap eksis dan pantang menyerah. Ini menjadi inspirasi dan semangat anak muda, ” ungkapnya.

Ketua DPC Partai Demokrat Siak Syamsurizal mengatakan wilayahnya merupakan daerah ketujuh yang dikunjungi DPD Demokrat Riau dalam rangka “roadshow”. Sejak Senin bersama mengunjungi sejumlah daerah di Kabupaten Siak.

“Kami mengunjungi masyarakat di Kabupaten Siak, seperti usaha madu di Dayun dan berkunjung ke pesantren. Dan malam ini berbincang santai dengan teman-teman media, ” ujarnya.

Editor: Deandra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.