Sikap Puan Memvidiokan Pertemuan Presiden Jokowi dengan Megawati Dikecam

Terlihat Puan Maharani sedang melakukan perekaman vidio (screnhot/net)

LAMANRIAU.COM, JAKARTA – Sikap Puan Maharani yang memvidiokan pertemuan antara Presiden Joko Widodo dengan Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati dikecam banyak orang.

Puan sebagai Ketua DPR RI dan juga Ketua DPP PDIP dianggap kurang sopan membuat video dan aksi jeprat-jepret saat pertemuan berlangsung.

Pertemuan itu sendiri terjadi sebelum Rakernas II PDIP, Selasa kemarin, 21 Juni 2022.

“Jika itu sudah dapat izin presiden ya tak masalah. Namun jika langsung jeprat-jepret, maka bisa dianggap tidak sopan,” kata pengamat politik dari Universitas Al-Azhar, Ujang Komarudin seperti dilansir RMOL, Rabu, 22 Juni 2022.

Dalam video yang direkam langsung oleh Ketua DPR RI itu melalui ponselnya, tampak Presiden Jokowi sedang berbicara serius dengan Ketua Umum PDI Perjuangan.

“Banyak makna dari video Puan itu. Bisa jadi Puan sebagai Ketua DPR dan Ketua PDIP itu bentangkan ke publik bahwa Jokowi itu anak buah Megawati. Meski Jokowi itu berstatus sebagai presiden,” ujar pengamat politik lainnya, Muslim.

Sikap Puan itu bisa dimaknai Jokowi adalah petugas partai yang sedang lapor kepada pimpinan PDIP.

“Bisa jadi Jokowi sedang diinterogasi Megawati. Jokowi yang terlihat seperti orang yang bersungut-sungut di hadapan Megawati. Bagi Jokowi, sebagai seorang presiden ini tidak elok,” tegasnya.

Editor: Deandra – Sumber : rmol

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.