Tanjak Serahkan 3.000 Baju #Anieskeren# untuk Panitia Kurban

Eddy Akhmad RM menyerahkan kaos #AniesKeren# kepada sejumlah perwakilan RT di Pekanbaru

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU – Tanjak Relawan Anies Baswedan Provinsi Riau menyerahkan lebih kurang 3.000 baju kaos dengan tagline #Anieskeren# di Provinsi Riau. Baju tersebut diperuntukkan bagi panitia kurban pada Hari Raya Idul Adha yang berlangsung pada Sabtu 9 Juli 2022 mendatang.

Hal itu disampaikan inisiator Tanjak Eddy Akhmad RM saat menyerahkan baju kaos #Anieskeren# kepada beberapa orang RT (Rukun Tetangga) di Pekanbaru, Rabu (29/6).

Menurut anggota DPRD Riau 2004-2009 ini, antusias masyarakat terhadap Anies Baswedan sebagai Calon Presiden 2024 mendatang cukup tinggi khususnya di Provinsi Riau.

“Dalam minggu ini saja saya melakukan sosialisasi di Kabupaten Siak, Kabupaten Bengkalis, Kota Dumai. Dan Alhamdulillah dari tokoh-tokoh yang saya temui baik tokoh masyarakat, tokoh pemuda, emak-emak menyambut baik kedatangan kita dan mendukung sepenuhnya Pak Anies sebagai pemimpin masa depan yang mereka anggap sosok yang amanah dan berkomitmen dengan janji politiknya,” terang Mantan Ketua Umum Dewan Kesenian Riau ini.

Oleh sebab itu, sampai hari ini 3.000 baju kaos Tanjak Relawan Anies Baswedan Provinsi Riau dengan tagline #Anieskeren# ludes, baik yang dikirim maupun yang mereka langsung menjemput ke Posko Tanjak Jalan Karyawan/Harapan 66 Pekanbaru.

“Hari ini saja saya sudah menyerahkan 1.000 baju yang dijemput para RT di Pekanbaru yang mereka pertuntukkan bagi panitia kurban,” ujar Eddy RM.

Melihat antusiasme masyarakat terhadap Anies Baswedan, Eddy RM meyakini di Provinsi Riau ditargetkan 70 persen suara di Bumi Lancang Kuning ini akan diperoleh Anies Baswedan siapapun wakilnya pada Pilpres 2024 mendatang.

Insyaallah 70 persen suara masyarakat Riau akan memilih Pak Anies,” pungkas Eddy RM. ***

Editor: Fahrul Rozi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.