Umum  

Sampai Di Rumah, Rusli Zainal Disambut Acara Tepung Tawar

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU-  Tiba dikediaman pribadinya  di Perumahan Nirvana Recidence Jalan Soekarno Hatta Pekanbaru. Mantan Gubernur Riau Rusli Zainal disambut para kerabat.

Mantan Gubernur Riau ini disambut upacara Tepung Tawar dengan taburan beras kuning oleh para kerabat. Dalam acara itu nampak menyambut keluarga, seperti Joni Irwan, Azam Zainal, Indra Sakti Lubis dan beberapa keluarga lainnya. Hanya saja istri RZ, Septina Primawati belum tiba dari dinas luar sebagai anggota DPRD Riau.

Acara penyambutan tersebut dilanjutkan denga  doa syukuran yang dengan kata sambutan. Dari pihak keluarga,  sambutan diwakili Joni Irwan. Selanjutnya RZ juga diberi kesempatan menyampaikan sambutan.

Dalam sambutannya baik pihak keluarga maupun Rusli Zainal menyampaikan rasa syukur akan hari bahagia yang datang hari ini. Dan berharap hari- hari bahagia itu terus berlanjut di masa mendatang.

Namun secara khusus, RZ sedikit mengisyaratkan khawatir dengan status narapidana yang disandangnya saat ink. Meski demikian dia tetap optimis masyarakat Riau akan bisa menerima dirinya dengan baik.***

Editor: zulfilmani

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *