Kerahasiaan Digaransi, Timsel Bawaslu Riau Tunggu Laporan Masyarakat

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU– Masyarakat diminta untuk memberikan tanggapan terhadap 12 besar calon  anggota Badan Pengawas Pemilu ( Bawaslu) Riau. Dan masayarakat tidak perlu kawatir atau ragu untuk memberikan tanggapan tersebut.

Tim seleksi memastikan, bahwa masyarakat tidak perlu takut ataupun kawatir untuk memberikan aduan atau tanggapan, karena identitas pelapor akan dirahasiakan.

“Tanggapan masyarakat nantinya akan menjadi salah satu atensi dari Timsel terhadap langkah selanjutnya,” kata  Ketua Timsel Bawaslu Riau 2022-2027 Muhammad Syafi’i S.Pd, M.Si, Selasa 26 Juli 2022.

Hingga saat ini Calon Bawaslu Riau  periode 2022 -2027 ini telah  melewati  Tes Tertulis dan Tes Psikologi, sarin 141 pesrta sekarang telah menciut menjadi 12 besar calon yang akan melaju ke tes selanjutnya.

Timsel secara resmi mengumumkan calon yang lulus dengan surar Nomor: 3 /Timsel-Riau/3-VII/2022.

Nama – nama peserta yang lulus antara lain, Alnofrizal, SE, M.Ikom, Yasrif Yakub Tambusai, SH., M.H, M. Hary Rubianto, S.Sos., M.H, Indra Khalid Nasution, SH., MH, Fitri Heriyanti, S.IP., M.Si., C.Me.

Selanjutnya, Elfendri, ST., M.Eng, Nanang Wartono, S.H., M.H, Satrio Wicaksono, S.H, Hasan, M.Si, Salmon Daliyoto, S.IP, Jamaluddin, SKM., M.H, dan Amiruddin Sijaya, S.Pd., MM.***

Editor: Zulfilmani

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *