Car Free Day Bakal Dievaluasi

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU – Aktifitas Caŕ free Day (CFD) di Kota Pekanbaru sudah berlangsung sekitar dua bulan terakhir. Namun kecendrungan kasus Covid-19 di Pekanbaru beberapa waktu belankanganini mengalami trend peningkatan. Karena itu Dinas Perhubungan (Kadishub) Kota Pekanbaru berencana akan melakukan evaluasi aktifitas CFD yang diadakan di jalan Sudirman tersebut.

Untuk itu Kepala Dinas Perhubungan Pekanbaru Yuliarso berencana melaporkan hal ini kepada Pj Wali Kota Pekanbaru.

” CFD, akan  dievaluasi. Nanti soal CFD kelanjutannya, bakal kami laporkan kepada pimpinan,” ujarnya.

Kelanjutan aktivitas CFD di Jalan Jendral Sudirman nantinya tergantung petunjuk dan arahan dari Pj Wali Kota Pekanbaru. Dishub juga bakal berkoordinasi dengan pihak terkait perihal pelaksanaan CFD.

Para pengunjung CFD yang hendak berolahraga dihimbau tetap mengikuti protokol kesehatan. Karena selama ini masih ada sejumlah pengunjung yang abai terhadap protokol kesehatan.

Mereka mestinya tetap mengenakan masker dan menjaga jarak selama berolahraga. Tim dinas juga sudah menyiapkan kode QR sebagai akses masuk Peduli Lindungi di beberapa titik.

Ada di Fly Over Sudirman-Tuanku Tambusai dari arah Jalan Imam Munandar, lalu di bawah fly over tersebut dari arah Jalan Tuanku Tambusai dan sekitar Jalan Cut Nyak Dien.

Namun masihbanyak masyarakat atau pengunjung CFD belum menggunakan kode QR tersebut. Mereka mestinya melakukan pindah kode QR sebelum masuk area CFD.**

Editor: zulfilmani

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.