Solar Mulai Langka di Pekanbaru, Beberapa Hari ini Antrian Kendaraan Mulai Terlihat

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU-kelangkaan solar mulai terjadi Pekanbaru. Antrian kendaraan  terutama truk-truk besar mulai terlihat  di beberapa stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU) yang ada di Kota Pekanbaru.

Antrian kendaraan yang ingin mangisi solar terlihat sampai ke jalan. Antrian kendaraan teelihat di SPBU dekat Jalañ Soekarno.Hatta dekat Jalan Karyawan, SPBU dekat dengan Perumahan Damai Langgemg dan SBPU disamping Pujasera  Arifin Ahmad.

Dari penelusuran LamanRiau,com, penyebab terjadinya antrian panjang kendaraan tersebut karena kendaraan lagi menunggu pasolan solar jke SPBU.

“Saya sudah menunggu solar datang hampir dua jam,” ungkap Rio salah seorang sopir tronton kepada LamnRiau.com kamis, 4 Agustus 2022.

Sementara itu salah seorang petugas SPBU Arifin Ahmad, mengaku saat ini mulai sulit memperolwh paaokan solar. Namun petugas ini tidak mengetahui apa yang jadi penyebabnya.

“Agak sulit memperoleh solar sekarang pak, makanya sering terjadi antrian panjang kendaaraan yang mau mengisi solar,” kata petugas yang tidak mau disebutkan namanya ini. ***

Editor/Penulis: zulfilmani

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.