Ada-ada Saja, Wanita Ini Kewalahan Pacarnya Bisa Ereksi 100 Kali Tiap Hari

Wanita ini kewalahannya, pacarnya bisa ereksi 100 kali sehari (ilustrasi/net)

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU – Beruntung kejadian ini bukan di Indonesia. Kalau di negri ini kejadiannya, sudah heboh dunia maya.

Kejadianya di luar sana. Wanitanya bernama Vikki Brown usia 31 tahun. Prianya bernama Lucas Martins, 39 tahun.

Keduanya bertemu tahun 2020 di sebuah supermarket di Morrisons. Saat itu sedang berlangsung lockdown..

Mereka hidup terpisah tetapi sering bertemu. Hubungan mereka termasuk harmonis, tetapi ada sedikit masalah, Vikki mengatakan “tidak ada istirahat” dari ereksi konstan Lucas.

Wanita itu mengatakan bahwa apa pun dapat membuat pacarnya terangsang. Apakah itu di rumah menonton film atau keluar berbelanja, dan sekarang dia kehabisan akal.

Vikki, seorang petugas kesehatan, mengatakan: “Dari awal hingga sekarang, di mana pun kita berada, dia bisa ereksi, hingga lima puluh bahkan seratus kali sehari.”

“Kami hanya duduk menonton film, berjalan di jalan atau pergi ke teman untuk minum kopi dan dia ereksi. Terkadang memalukan tapi dia hanya menertawakannya.”

Vikki sebelumnya telah melajang selama beberapa tahun setelah mengakhiri hubungannya dengan ayah anak-anaknya – kemudian dia bertemu Lucas.

“Melalui seluruh hubungan dia selalu mengalami ereksi – di toko-toko, restoran, gym – tidak ada istirahat sama sekali dan saya hanya bertanya-tanya apakah ada pasangan lain yang sama.”

“Di ranjang juga sama, dia bisa tidur dengan ereksi dan bangun dengan ereksi, meskipun dia shift malam tidak ada perubahan sama sekali.”

“Di setiap tempat kita berada – kita dapat melakukan percakapan sehari-hari yang sangat normal seperti ‘haruskah kita pergi dan mendaki gunung ini akhir pekan depan’ dan dia mengalami ereksi.”

“Saya sudah berbicara dengannya tentang hal itu dan dia selalu percaya pada hubungan yang baik dengan wanita dan calon istrinya – dia mengatakan itu akan membawa hubungan lebih dekat dan saya juga percaya itu, dia hanya menginginkan saya sepanjang waktu.”

Sejak itu, mereka telah bersama selama dua tahun dan meskipun hidup terpisah, mereka sering bertemu.

Dia mengatakan keinginan pacarnya yang konstan untuk seks menghabiskan waktunya sendiri dan dia berjuang untuk bekerja sambil memenuhi keinginan pacarnya yang untuk bercinta.

Hasil konsultasi dengan dokter, disebutkan bukanlah masalah medis.

Redaktur: Denni Risman – Sumber: liputan6