Perbaikan Jalan Soekarno Hatta Kota Dumai Makan Korban, Seorang Pengendara Tewas Terlindas Truk

Seorang pengendara tewas terlindas truk saat terjatuh di jalan Soekrno Hatta Kota Dumai, Kamis malam (net)

LAMANRIAU.COM, DUMAI – Proyek pengerjaan jalan Soekarno Hata Kota Dumai, Kamis, 4 Agustus 2022 malam, memakan korban.

Seorang pengendara motor, Satri Feri (46) terjatuh saat melewati ruas jalan yang dipenuhi lubang. Naas bagi warga Kelurahan Bumi Ayu, Kecamatan Dumai Selatan, saat terjatuh datang truk gandeng melindasnya.

Nyawa korban tidak bisa diselamatkan. Korban meninggal di tempat.

Informasi, korban datang dari arah Bukit Jin menuju ke Kota Dumai. Setibanya di lokasi, motor korban jatuh terperosok di lubang bekas galian jalan yang sedang dalam perbaikan.

Dari arah bersamaan datang truk dan tidak mampu menghindari tubuh korban. Akibatnya fatal, korban tergilas dan meregang nyawa.

Kasat Lantas Polres Dumai AKP Akira Ceria mengatakan sudah mengingatkan kontraktor perbaikan jalan itu agar memasang rambu rambu lalu lintas. Sayangnya, diabaikan oleh pekerja.

“Sebagai langkah penindakan kita akan panggil pihak perusahaan yang mengerjakan jalan tersebut untuk diperiksa,” kata Akirakepada wartawan, Jumat, 5 Agustus 2022..

Sementara, Kepala Dinas Perhubungan Kota Dumai Said Efendi mengaku sedang berupaya meningkatkan penerangan jalan di sekitar lokasi kecelakaan tersebut.

“Perbaikan sedang diupayakan secepat mungkin. Sebagai langkah pencegahan kita akan siapkan alat untuk penerangan,” ucap Said Efendi.

Redaktur: Denni Risman