D’Kebon Park Suguhkan Fasilitas Wisata Gratis Selama Sungai Sibam Expo 2022

Taman Wisata D'Kebon Park, Sungaisibam, Kecamatan Binawidya, Pekanbaru

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU – Guna mendukung suksesnya kegiatan Sungai Sibam Expo 2022, Taman Wisata D’Kebon Park akan memberikan berbagai fasilitas gratis kepada pengunjung selama iven berlangsung pada 24-28 Agustua 2022.

Baca : Didukung, Sungai Sibam Expo 2022 Makin Semarak

Owner Taman Wisata D’Kebon Park, Marlis mengatakan, Sungai Sibam Expo 2022 tidak hanya menampilkan pameran UMKM semata, namun juga berbagai hiburan dan perlombaan yang siap memanjakan para pengunjung nantinya.

“Kami tentu akan memberikan support penuh suksesnya kegiatan Sungai Sibam Expo 2022. Sungai Sibam Expo ini adalah kegiatan untuk seluruh masyarakat kota Pekanbaru dan Riau umumnya,” kata Marlis, Selasa 9 Agustus 2022.

Sungai Sibam Expo 2022 merupakan kegiatan menyemarakkan HUT Kemerdekaan RI ke-77 dan Hari Jadi ke-65 Provinsi Riau.

“Sebagai venue kegiatan ini nantinya, Pengelola Taman Wisata D’Kebon Park juga telah menyiapkan tempat dengan sebaik mungkin. Khususnya untuk patkir kendaraan tersedia cukup luas. Jadi jangan khawatir, kami siapkan dengan baik,” tambah Marlis.

Tambahan lain, untuk kegiatan hari Sabtu dan Minggu, D’Kebon Park juga menyediakan arena offroad bagi para pecinta kendaraan petualangan tersebut. Kegiatan ini juga didukung penuh berbagai club offroad di Kota Pekanbaru.

Ketua Panitia Sungai Sibam Expo 2022, Ruslan menambahkan, selain fasilitas dari D’Kebon Park, Indihome sebagai penyedia layanan internet, juga menyediakan sarana WiFi gratis dengan kapasitas besar di area arena acara selama 5 hari pe

Dalam Sungai Sibam Expo 2022 nanti, peminat stand pameran sudah terbuka untuk melakukan pemesanan kepada panitia dapat melalui link berikut.

Sedangkan untuk kegiatan lomba, peserta dapat mengunduh formulir dan melihat persyaratan pendaftaran yakni Lomba Memasak, kemudian Lomba Fashion D’Kebon Street, serta Lomba Mewarnai, Mengganbar dan Melukis. ***

Editor : Fahrul Rozi

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *