Ketua DPD Demokrat Riau Silaturahmi Dengan Insan Pers Kabupaten Pelalawan

Ketua DPD Demokrat Riau Agung Nugroho bersama pengurus DPD Demokrat Riau dan DPC Kabupaten Pelalawan melakukan pertemuan dengan insan media di Pangkalan Kerinci.

LAMANRIAU.COM, PANGKALAN KERINCI – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Provinsi Riau melanjutkan agenda roadshow 12 Kabupaten/Kota. Dalamr roadshow ke 10, Pengurus DPD Riau mendatangi Kabupaten Pelalawan, Sabtu 13 Agustus 2022.

Ketua DPD Demokrat Provinsi Riau Agung Nugroho didampingi Sekretaris DPD Arwan Citra Jaya, Kepala Badan Pembinaan Organisasi Kaderisasi dan Kepemimpinan (BPOKK) Ririn Handayani, Kepala Badan Komunikasi Strategis (BAKOMSTRA) Sumardany, Kepala Badan Pengabdian dan Pemberdayaan Masyrakat (BPPM) Siti Aisyah Yulianti, dan pengurus DPD Demokrat Riau lain setiba di Kabupaten Pelalawan langsung disambut pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Demokrat Kabupaten Pelalawan dan Anggota Dewan dari Fraksi Demokrat.

Agung dan rombongan di Kabupaten Pelalawan bersilaturahmi bersama insan media yang berada di Kabupaten Pelalawan.

“Kita datang ke Kabupaten Pelalawan ini merupakan Kabupaten/Kota yang ke 10 dan setibanya di sini (Pelalawan), kami langsung menyapa dan bersilaturahmi dengan rekan-rekan media,” kata Agung.

Agung menambahkan bahwa ia akan membangkitkan hubungan Partai Demokrat bersama insan media di Kabupaten Pelalawan, karena Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono sangat dekat dengan insan media.

Kepada rekan-rekan media bahwa kegiatan yang ia laksanakan untuk melihat dan meninjau langsung bagaimana hubungan Fraksi Demokrat Kabupaten Pelalawan bersama media serta memantapkan target kemenangan Partai Demokrat di tahun 2024 nanti.

“Kami punya 3 orang anggota fraksi Demokrat, dan ingin tahu, bagaimana hubungan anggota fraksi Demokrat Pelalawan bersama media,” tambah Agung.

Selain itu Agung juga menyampaikan bahwa Partai Demokrat menargetkan 7 kursi di Kabupaten Pelalawan. Hal tersebut ia sampaikan karena menurut survey litbang Kompas, Partai Demokrat dibawah kepimpinan Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono duduk di posisi 3 besar.

Dalam pertemuan bersama insan media di Kabupaten Pelalawan salah satu wartawan bernama Erik Suhendra mengatakan bahwa hubungan Partai Demokrat bersama media sudah bagus.

“Kami mengucapkan terima Kasih, dan ini merupakan hal pertama yang dilakukan oleh Partai Demokrat yang mengajak kami diskusi bersama,”kata Erik.

Selanjutnya, Erik menyampaikan kepada DPD Riau dan anggota Fraksi Demokrat Kabupaten Pelalawan untuk lebih sering diskusi bersama media untuk memberikan kritik yang bisa membangun Kabupaten Pelalawan.***

Editor : Fahrul Rozi

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *