81 Guru PPPK Tahap II di Lingkungan Pemkab Inhu Dilantik

Sebanyak 81 Pegawai PPPK jabatan Fungsional Guru tahap II di lingkungan Pemkab Inhu dilantik.

LAMANRIAU.COM, RENGAT – Momen HUT Kemerdekaan RI ke-77 tanggal 17 Agustus 2022, 81 Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) jabatan Fungsional Guru tahap II di lingkungan Pemerintah Kabupaten Indragiri Hulu (Pemkab Inhu) diambil sumpahnya dan resmi dilantik oleh Bupati Indragiri Hulu, Rezita Meylani Yopi,SE di ruang Yopi Arianto, lantai IV kantor bupati Inhu, Rabu 17 Agustus 2022 siang.

Pelantikan ini ditandai dengan penyerahan Surat Keputusan (SK) secara simbolis oleh Bupati Rezita kepada Pegawai P3K disaksikan Asisten dan Staf Ahli Bupati, Kepala Badan Kepegawaian Pelatihan dan Pendidikan Daerah, Subrantas, dan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Kamaruzzaman.

Bupati Indragiri hulu, Rezita Meylani Yopi dalam sambutan mengucapkan selamat kepada guru yang baru dilantik. Pelantikan ini katanya berdasarkan Surat Keputusan Bupati Inhu Nomor 21/VI/2022 tanggal 22 Juni 2022 sesuai dengan dikeluarkannya Nomor Identitas Pegawai Pemerintahan dengan Perjanjian Kontrak oleh BKN Regional XII.

Bupati berharap, para pegawai yang baru dilantik dapat menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya dan penuh rasa tanggung jawab sesuai dengan sumpah dan janji yang diucapkan.

“Laksanakan tugasnya secara profesional dan bertanggung jawab dalam menyelenggarakan tugas pemerintahan dan pembangunan sehingga tujuan nasional nantinya dapat terwujud,” ujarnya.

“Kepada para pegawai juga diminta untuk meningkatkan kualitas dengan terus belajar dan berinovasi mengembangkan pengetahuan sesuai dengan perkembangan zaman agar kualitas pendidikan di kabupaten Indragiri hulu juga meningkat,” harapnya. ***

Editor: Fahrul Rozi/Penulis: Asrul Hadi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *