Masyarakat Kepulauan Meranti Ramai-Ramai Dukung Cak Imin Nyapres 2024

Masyarakat Kabupaten Kepulauan Meranti deklarsikan Cak Imin sebagai Calon Presiden 2024 (indra)

LAMANRIAU.COM, MERANTI – Masyarakat Kabupaten Kepulauan Meranti mendeklarasikan dukungan untuk Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar atau Cak Imin sebagai calon presiden (Capres) di Pilpres 2024, Kamis, 18 Agustus 2022

“Ide deklarasi ini awalnya datang dari kalangan ibu-ibu di tempat tinggal saya. Mereka ingin mendukung Cak Imin nyapres. Mereka melihat sosok Cak Imin sudah sering tampil di televisi,” kata koordinator deklarasi Yanuar

Salah satu ketua kelompok nelayan di Meranti, juga memberikan dukungan.

” Kami mendukung penuh Cak Imin untuk menjadi Calon Presiden, karena sosok Cak Imin dipandang mampu membawa perubahan,” ucap Ujang.

Dukungan juga datang dari kalangan tukang becak.

“Kami menaruh harapan besar dari sosok Cak Imin. Beliau mempunyai karakter pemimpin yang kuat dan cerdas, serta agamis. Tentunya hal ini yang membuat kami terpanggil untuk mengajak kawan-kawan se profesi mendeklarasikan Cak Imin menjadi Calon Presiden di Tahun 2024,” kata Azri, salah seorang tukang becak di Selat Panjang.

Diketahui sebelumnya Cak Imin telah mendeklarasikan diri untuk maju sebagai Calon Presiden 2024 dari Partai Kebangkitan Bangsa.

Mantan Menteri Tenaga Kerja Indonesia periode 2009-2014 itu salah satu kader terbaik yang dimiliki PKB saat ini.

Redaktur: Denni Risman – Penulis: Indra Hariyono

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews