Hukum  

Kapolri Diminta Perlihatkan Kepada Masyarakat Bahwa Sambo Benar di Tahan

LAMANRIAU.COM, JAKARTA– Berbagai isu berkembang di maayarakat bahwa Ferdy Sambo tersangka utama pembunuh Brigadir Josua tidak ditahan di Mako Brimob. Bahkan ada yang mengatalan beliau malah ditempatkan di sebuah hotel di Jakarta.

Menanggapi hal ini, Wakil Ketua Komisi III DPR RI Ahmad Sahroni dalam  meminta agar Kapolri menunjukan bukti jika Ferdy Sambo benar ditahan di Mako Brimob. Sahroni mengaku hingga saat ini banyak masyarakat yang justru tak percaya jika otak pembunuhan Brigadir J betul ditahan.

Jangan sampai kata Sahroni  Ferdy Sambo saat ini justru menghirup udara bebas di suatu tempat yang tak diketahui masyarakat

“Ada titipan permintaan dari masyarakat, tolong tunjukkan wujud atau foto Ferdy Sambo yang sedang ditahan di Mako Brimob,” kata Sahroni dalam rapat yang digelar di Gedung DPR, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu 24 Agustus 2022. 

Dalam rapat dengar pendapat tersebut  Komisi III DPR mendesak semua anggota polisi yang terlibat dalam kasus ini, baik terlibat langsung maupun mereka yang diperintahkan merusak TKP pembunuhan Brigadir J serta mereka yang menghilangkan barang bukti mesti disanksi berat. 

Menanggapi semua permintaan anggota DPR itu,  Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo mengaku Polri berkomitmen untuk membongkar tuntas kasus ini.***

Editor: zulfilmani

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *