Sambut Hari Jadi Demokrat ke-21, Agung Nugroho Buka Turnamen Volly AHY Cup 2022

Ketua DPD Demokrat Riau Agung Nugroho didampingi Sekretaris DPD Arwan Citra Jaya dan Ketua DPC Demokrat Kota Pekanbaru Tengku Azwendi Fajri membuka turnamen bola voly antar desa se Riau

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU – DPD Demokrat Riau menggelar berbagai kegiatan jelang peringatan hari jadi yang ke-21 tahun pada 9 September 2022 mendatang. Salah satunya adalah Turnamen Volly Antar Desa se-Provinsi Riau yang dibuka secara simbolis oleh Ketua DPD Demokrat Riau, Agung Nugroho di Pekanbaru, Jumat 2 September 2022.

Di mana, turnamen volly tersebut bakal digelar di 12 kabupaten/kota se-Riau dengan diwadahi langsung oleh masing-masing DPC. Para peserta nantinya akan memperebutkan piala Ketua Umum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Hal ini diungkapkan oleh Ketua DPD Demokrat Riau Agung Nugroho usai pembukaan turnamen.

Dikatakan, pada 9 September mendatang, Demokrat berulang tahun yang ke-21 tahun. Agar masyarakat dapat merasakan kebahagiaan Demokrat di hari spesial tersebut, pihaknya akan menggelar berbagai kegiatan yang nantinya ditujukan untuk kegembiraan masyarakat.

“Salah satunya adalah turnamen volly antar Desa se-Provinsi Riau yang akan memperebutkan piala Ketum Demokrat Mas Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Jadi ini merupakan Turnamen Volly AHY Cup perdana di Riau dan Insyaallah kedepan akan menjadi agenda rutin,” ungkap Agung.

Ditambahkannya, kegiatan tersebut merupakan rangkaian dari peringatan hari jadi Partai Demokrat yang ke-21 tahun. Sebagai partai yang memiliki komitmen kuat, untuk terus berdiri bersama-sama masyarakat, Demokrat dikatakan dia sangat ingin berbagi kebahgiaan dengan menggelar beberapa kegiatan yang nantinya akan menyentuh ceruk-ceruk desa se Provinsi Riau.

“Mudah-mudahan dengan penyelenggaraan pertandingan Bola Volly antar desa se Provinsi Riau ini, nantinya menjadi sebuah event yang menghadirkan hiburan bagi masyarakat. Kami juga turut menyediakan berbagai macam hadiah untuk para pemenang nantinya,” imbuhnya.

“Dan yang paling spesial, tim yang meraih juara umum akan kami bawa untuk bisa bertanding langsung dengan klub Bola Volly Bogor Lavani yang merupakan pemenang pada Pro Liga 2022 ini,” sambungnya. ***

Editor: Fahrul Rozi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.