HUT ke-21 Partai Demokrat, DPD Riau Gelar Pemeriskaan USG Secara Gratis

dr. Herti Marni Sp.Og (tengah) dr. Ibnu Sina Sp.Og (kanan) dan dr. Bambang Herianto (kiri) yang akan melaksanakn Bakti Sosial Partai Demokrat Riau. (Bakomstra DPD Demokrat Riau).

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU – Memperingati Hari Ulang Tahun ke-21 Partai Demokrat, Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Demokrat Riau menggelar beberapa kegiatan yang bertujuan hadir ke tengah masyarakat.

Ketua DPD Demokrat Riau H Agung Nugrhogo, SE, MM mengatakan pihaknya menyelenggarana beberapa kegiatan untuk menyambut hari bahagia Partai Demokrat.

Salah satu kegiatan yang dilaksanakan ialah pemeriksaan USG Kehamilan, Iva Test, Donor Darah, dan Pemasangan Spiral KB secara gratis pada Minggu 4 September 2022.

“Kita akan melaksanakan pemeriksaan, USG, Iva Test, donor darah, dan pemasangan spiral KB secara gratis di Kantor DPD Demokrat Riau, Jalan Arifin Ahmad,” kata Agung.

Kegiatan  yang dilaksanakan ini akan langsung dilaksanakan oleh kader partai Demokrat yang berprofesi sebagai dokter yakni dr. Herti Marni Sp.Og, dr. Ibnu Sina Sp.Og dan dr. Bambang Herianto.

Lebih lanjut Agung mengatakan tujuan diselanggarakan kegiatan ini merupakan salah satu bentuk Gerak Cepat Partai Demokrat untuk masyarakat khususnya masyarakat Riau.

“Banyaknya masyarakat yang saat ini sedang hamil, namun mereka tidak bisa ke dokter karena terbatas biaya,” jelas Agung.

Selain melaksanakan kegiatan Bakti Sosial, DPD Partai Demokrat juga melaksanakan pertandina Bola Voli AHY Cup, dan lomba branding Kantor DPD dan DPC se-Provinsi Riau.

Agung mengimbau untuk masyarakat Pekanbaru yang hendak melakukan donor darah, pemeriksaan USG, Iva Test dan pemasangan alat kontrasepsi bisa langsung datang ke Kantor DPD Demokrat Riau, Jalan Arifin Ahmad, besok  ***

Editor: Fahrul Rozi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.