Siapkan Atlet untuk Liga Domino Indonesia, Pordi Dumai Gelar Open Turnamen se-Riau

LAMANRIAU.COM, DUMAI- Perkumpulan Olahraga Domino Indonesia (Pordi) Kota Dumai bakal menggelar open turnamen Domino se-Riau pada tanggal 17 s/d 18 September 2022.

Kegiatan tersebut dilakukan untuk menyaring atlet berbakat yang bakal dikirim untuk mengikuti Liga Domino Indonesia.

Demikian disampaikan Ketua Pordi Dumai, Iwan Iswandi, Kamis (2/9) usai melakukan rapat persiapan open turnamen Domino se-Riau.

“Kegiatan ini juga sembari mencari atlet berbakat yang bakal dikirim ke Liga Domino Indonesia mewakili Provinsi Riau,” ujarnya.

Dijelaskannya, poin pemain akan dihitung dan dikirim ke Pordi Provinsi untuk diakumulasi dan nantinya pihak provinsi yang akan menentukan siapa atlet untuk dikirim ke Liga Domino Indonesia.

Lebih lanjut, Ketua Panitia open turnamen Domino se-Riau, Faisal Arif menjelaskan pendaftaran sebagai peserta terbuka untuk umum, baik untuk di daerah Dumai, maupun daerah lainnya dalam provinsi Riau.

“Untuk pendaftaran, kita buka untuk 64 pasang, kali ini peserta akan dikenakan biaya pendaftaran sebesar Rp.100.000,- per pasang,” jelas pria yang akrab disapa Arif.

Untuk pendaftaran, lanjut Arif, bisa menghubungi nomor 0821 7006 8717 an. Faisal Arif atau 0853 7655 7428 an. Iskandar Zulkarnain pada pukul 09.00 s/d 17.00 WIB.

Adapun pemenang, panitia menyediakan hadiah untuk juara I, II, III dan IV, masing-masing untuk I hingga III akan mendapatkan uang tunai, medali dan piagam, sedangkan untuk juara IV mendapatkan uang tunai + piagam.

“Pendaftaran kita buka mulai 4 September hingga 16 September 2022, bisa juga mendatangi pos kami di Kedai Kopi Bagan (sebelah BCA) Jalan Sudirman,” pungkasnya.

  1. Redaktur: Denni Risman