Jumat Barokah, Jarnas Riau Santuni Sembako Bagi Keluarga tak Mampu

Tim Jarnas Provinsi Riau melakukan sosialisasi pemberian sembako dalam rangka Jumat Barokah.

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU– Meski belum dilantik dan dikukuhkan, Jarnas Provinsi Riau terus bergerak melakukan sosialisasi terhadap Balon (Bakal Calon) Presiden 2024 Anies Baswedan dengan kegiatan sosial kemasyarakatan, Jumat 09 September 2022 pagi.

Dipimpin Ketua Jarnas Provinsi Riau Alpasirin melakukan sosialisasi serta memberikan bantuan beras kepada keluarga kurang mampu di Pekanbaru.               Acara yang berlangsung di kediaman Wakil Ketua Jarnas Riau yang juga  Inisiator Tanjak (Tim Anak Negeri Julang Anies Keistana) Eddy Akhmad RM, Jalan Karyawan 66 Pekanbaru.

Tampak hadir pengurus Jarnas Provinsi Riau seperti Sekretaris Jarnas Riau, Syamsurya dan anggota lainnya.

Menurur Alpasirin, meskipun Jarnas Provinsi Riau akan dideklarasikan pada 10 Oktober 2024, namun tim terus melakukan sosialisasi termasuk melakukan konsolidasi pembentukan pengurus Jarnas di Kabupaten/kota di Provinsi Riau.

“Jika tidak ada halangan kita akan melakukan pengukuhan dan deklarasi pada tanggal 10 Oktober. Kita tahu pada hari itu merupakan Hari Bahasa dan kita tahu bahwa bahasa Indonesia itu berasal dari bahasa Riau,” ujar Alpasirin.

Alpasirin menjelaskan, sosialisasi sembari memberikan bantuan sosial kepada masyarakat ini, akan dilakukan setiat hari Jumat Barokah kepada masyarakat yang memerlukan di seluruh Provinsi Riau.

“Ini merupakan perhatian kita kepada masyarakat yang saat ini mengalami kesulitan ekonomi untuk memenuhi kebutuhan hidup akibat naiknya harga kebutuhan bahan pokok sebagai dampak kebijakan pemerintah menaikan harga BBM,” ujar Alpasirin.

Sementara itu, Wati (55) mengucapkan terima kasih kepada Jarnas Provinsi Riau yang telah memberikan perhatian kepada mereka dalam menghadapi kesulitan hidup terutama setelah pemerintah Jokowi meniakan harga BBM yang berdampak terhadap kenaikan kebutuhan pokok.

“Terima kasih tim Pak Anies yang telah memperhatikan kami yang menghadapi kesusahan saat ini. Semoga Pak Anies jadi Presiden,” ungkap Wati setelah menerima paket sembako dari Jarnas Riau. ***

Editor: Fahrul Rozi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.