Penertiban Mendadak, Pedagang Kaki Lima RSUD Arifin Ahmad Lari Tunggang Langgang

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU-
Satpol PP,l Pekanabaru Selasa 4 Oktober 2022 secara mendadak dan tiba-tiba melakukan penertiban pedagang kaki lima yang berjualan
Di depan pintu keluar RSDU Arifin Ahamad.

Aksi medadak Satpol PP ini membuat pedagang kaki lima  kalang kabut. Para pedagang ini lari  tunggang langgang menyelamatkan dagangan mereka.

LamanRiau.com yang kebetulan di berada dilokasi kejadian merasa heran, ada apa gerangan para pedagang tersebut ramai-ramai melarikan gerobaknya. Ada yang melarikan gerobak sate, gerobak rokok dan gorengan. Bahkan ada gerobak yang berisi nasi dan lauk pauk.

“Ada Satpol PP melakukan penertiban. Terpaksa kami olahraga dulu sambil membawa lari geribak dagangan kami,” kata pak tua pedagang rokok kepada Laman Riau.com.

Namun aksi penertiban itu tidak berlangsung lama, hanyan lebih kurang sekitar 15 menit saja.

Setelah Satpol PP meninggalkan lokasi penertiban, para pedagan kembali ramai- ramai menempati pinggir jalan tempat mereka semula.

Dari pantauan lamanriau.com, para pedagang ini berjualan bukan hanya menggunakan trotoar tetapi juga memakan badan jalan. Sehingga menimbulkan penyempitan yang cukup beresiko terjadinya kecelakaan.***

Editor: Zulfilmani/Penulis: Zulfilmani

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *