Deklarasi PSI Dukung Ganjar Pranowo Dinilai Hanya Permainan Anak Kecil

Unjuk Gigi PSI Deklarasikan Dukung Ganjar Pranowo Dinilai Sebagai Permainan Anak Kecil

LAMANRIAU.COM, JAKARTA-  Unjuk gigi Partai Solidaritas Indoñesia (PSI) mendeklarasikan Ganjar Pranowo sebagai Capres 2024 dinilai hanya sebagai permainan anak- anak.

Sikap terkesan tak mau kalah dengan Partai Nasional Demokrat (Nasdem) yang mendeklarasikan  Anies Baswedan sebagai permainan anak kecil. 

“Ya, itu permainan anak kecil lah. Ya kalau benar-benar deklarasi, ya kasih tau Pak Ganjar kami mau deklarasi. Lalu Ganjar duduk di samping bersama PSI,” katanya.

“Saya anggap ya mungkin beberapa orang di PSI ini ya caper (cari perhatian) gitu dan itu bahayanya karena Ganjar sebetulnya juga lagi bersiap-siap untuk deklarasi,” tambahnya. 

Menurut Rocky dukungan PSI terhadap Gubernur Jawa Tengah itu tidak memiliki arti apa pun secara politik.

“Dan kalau sekarang orang anggap, loh ternyata Ganjar nggak takut untuk mendeklarasikan diri? Kan dia enggak ada di situ (disaat deklarasi), jadi itu psikologinya justru mengecilkan Ganjar sambil membuat Bu Mega  marah lagi gitu. Tapi kan Bu Megawati mereka enggak mungkin marahin anak kecil (PSI),” jelasnya.

Menurutnya ketua umum PSI, Grace Natalie pasti sudah belajar panjang tentang cara berkomunikasi untuk menarik perhatian walaupun akhirnya tergopoh-gopoh karena menurut Rocky, deklarasi ini akan tetap saja membuat PSI ‘ngikut’ di belakang.

Udah betul kalau mereka ingin memimpin yang bersih dari korupsi, ingin pemimpin yang tidak terlibat di dalam politisasi politik identitas,” katanya.***

Editor: Zulfilmani/ Penulis: Zulfilmani/Sumber: wartaekonomi.co.id

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *