Hasil Seleksi Panwaslu Kecamatan Diumumkan 18 Oktober

Ketua Bawaslu Provinsi Riau, Alnofrizal. (Foto: Fahrul Rozi)

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU – Hasil seleksi Computer Assisted Test (CAT) calon Panitia Pengawas Pemilihan Umum (Panwaslu) Kecamatan se Riau rencananya akan diumumkan pada hari Selasa 18 Oktober 2022 besok.

Ketua Bawaslu Provinsi Riau, Alnofrizal menyampaikan terima kasih kepada seluruh Bawaslu Kabupaten/Kota yang telah bekerja suskes terselenggaranya pelaksanaan CAT lebih 3.000 pendaftar Calon Panwaslu Kecamatan untuk Pemilu 2024 mendatang, mulai Jumat, Sabtu dan Minggu 14-16 Oktober 2022.

“Bawaslu Riau menyampaikan terimakasih kepada seluruh Bawaslu kabupaten/kota se-Riau karena telah melaksanakan tugas seleksi Panwaslu Kecamatan yang ada. Terimakasih juga disampaikan kepada para pihak yang telah membantu terlaksananya ujian tertulis ini,” ujar Alnof.

Diantaranya pihak sekolah atau universitas dan instansi pemerintah yang membantu memfasilitasi ujian tertulis online atau CAT ini.

“Kepada masyarakat, Bawaslu Riau memastikan bahwa pelaksanaan ujian tertulis ini berjalan dengan fair. Sehingga hasil yang didapat memang berdasarkan kemampuan peserta masing-masing,” tambahnya.

Nantinya hasil ujian tertulis ini akan diumumkan pada tanggal 18 Oktober, untuk selanjutnya memasuki tahapan tes wawancara. Berdasarkan tahapan, test wawancara akan berlangsung pada tanggal 19-23 Oktober 2022.

Lalu, hasil test akan diumumkan pada tanggal 26 Oktober 2022 setelah rapat pleno penetapan Panwaslu terpilih. Pelantikan akan dilaksanakan tanggal 27-28 Oktober 2022. ***

Editor: Fahrul Rozi

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *