Lurah Limbungan Serahkan 6 Ribu Butir Telur Bantuan untuk Korban Banjir

Lurah Limbungan Welfina Sari Harahap menyerahkan 6 ribu butir telur bantuan kepada warga korban banjir di kelurahan setempat.

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU – Pemerintah Kota Pekanbaru melalui Kelurahan Limbungan Kecamatan Rumbai Timur memberikan bantuan berupa bahan telur ayam untuk warga korban banjir di daerah setempat, Kamis 20 Oktober 2022.

Ada 6000 butir telur yang diberikan untuk 200 kk korban yang terdampak banjir dari 5 RW.

“Kami menyalurkan bantuan telur ayam yang bersumber dari bantuan salah satu perusahaan. Bagi warga yang akan mendapatkan bantuan langsung dikoordinir oleh ketua RW,” ujar Lurah Limbungan Welfina Sari Harahap usai penyerahan bantuan.

Disampaikan Lurah Fina, di kelurahan Limbungan warga yang terdampak banjir beberapa waktu lalu sebanyak 5 RW diantaranya RW 02, 04, 05, 09, 10 dan 12. Setiap Ketua RW langsung mengambil telur ayam ke kantor lurah selanjutnya didistribusikan ke warganya sesuai data yang telah diberikan ke kelurahan.

“Mudah-mudahan dengan bantuan ini dapat meringankan beban. Harapan kita, bantuan yang kita kirim dari perusahaan ini, dapat meringankan beban masyarakat kita yang tertimpa musibah,” sebutnya. ***

Editor: Fahrul Rozi