Umum  

Gubri Syamsuar Ingatkan Potensi  Penipuan Diseleksi PPPK

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU — Seleksi PPPK Riau 2022 sudah dibuka. Gubernur Riau Syamsuar mengingatkan peserta untuk berhati-hati adanya penipuan yang mungkin saja bisa terjadi. Gubri mengingatkan peserta ataupun calon peserta untuk tidak percaya dengan pihak-pihak yang memberikan janji-janji manis.

“Kami mengharapkan jangan percaya nanti kalau ada pihak-pihak yang berjanji bisa meloloskan,” kata Syamsuar saat ditemui di Mal SKA Pekanbaru usai Rabu 2 Oktobwr 2022.

Guberbur menegaskan bahwa tak ada satupun pihak yang bisa memberi jaminan untuk meloloskan dalam seleksi PPPK 2022. Berhasil atau tidaknya para peserta untuk bisa jebol di PPPK tergantung dari kemampuannya masing-masing.

Sekalu Syamsuar mengingatkan jangan pernah percaya dengan calo-calo seolah-olah  bisa membantu dan sebagainya.

“Mohon lah kami sampaikan kepada masyarakat untuk berhati-hati. Jangan mudah percaya pada pihak-pihak yang coba menawarkan sesuatu terutama dalam rangka pengangkatan PPPK 2022,” ujarnya

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, jadwal pendaftaran lengkap PPPK Riau untuk guru dan tenaga kesehatan telah dibuka. 

Pemprov Riau melalui BKD Riau telah menerima petunjuk teknis untuk seleksi CASN PPPK. Dari 3 formasi yang diajukan baru 2 formasi yang disetujui yakni penerimaan PPPK untuk guru dan tenaga kesehatan. 

Menteri PANRB telah menyetujui jadwal pelaksanaan seleksi penerimaan PPPK Guru Tahun 2022, sesuai dengan jadwal yang telah terlampir, yang telah diatur dalam perencanaan pada Peraturan Menteri PANRB Nomor 20 Tahun 2022.***

Editor : Zulfilmani/ Penulis: M Aminudin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *