Umum  

Ternyata Sangat tak Sebanding, SBY Lebih Terdidik dan Terukur

LAMANRIAU.COM, JAKARTA– Wakil Ketua Umum Partai Gelora, Fahri Hamzah, dalam videonya berdurasi 1 menit 6 detik membuat perbandingan menarik antara dua sosok Presiden Indonesia, yaitu Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Joko Widodo (Jokowi).

Videk ini ini pun langsung ditanggapi Mantan politikus Golkar Andi Sinulingga.

Menurutnya, perbandingan antara dua sosok tersebut tidak sepadan sebab SBY dinilainya sangat jauh lebih baik daripada Jokowi.

“Jangan banding-bandingkan dengan SBY, jauhlah,” ujar Sinulingga dikutip dari unggahan twitternya, @AndiSinulingga 9 November 2022.

Sinulingga menyebut, SBY sosok Jenderal yang terdidik. Tidak hanya itu, bicaranya pun terukur. Seorang Presiden produktif dan inspiratif pada masanya.

“SBY itu Jenderal terdidik, bicaranya terukur, produktif & inspiratif,” lanjutnya.

Di samping bicaranya terukur,  kata Sinulingga, SBY adalah sosol yang inspiratif. SBY juga kalkulatif, tidak sembarang membangun sesuatu.

“SBY jika ada masalah, ditimbang (kadang kelihatan lambat), tapi ditimbang dengan baik, begitu juga hubungan luar negeri. SBY banyak baca,” tegasnya.

Pada unggahannya, Sinulingga mengunggah potongan video Wakil Ketua DPP Partai Gelora Fahri Hamzah.

Pada video itu, terlihat Fahri Hamzah menggambarkan sosok SBY yang sangat jauh berbeda dengan Presiden Indonesia saat ini, Joko Widodo.

“Dari sisi kemampuan berpikir, pak SBY memang jauh lebih baik. Dia kalau pidato, canggih. Ini kawan ini (Jokowi) gak baca buku. Sudah bukan angkatan reformasi, gak pernah demo, tiba-tiba cinta Metallica. Dari mana itu?,” ujar Fahri Hamzah pada potongan video yang telah ditonton 17 ribu kali itu.***

Editor: Zulfilmani/ sumber: wartaekonomi.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *