Pimpin PK KNPI Tuah Madani, Ary Nugraha Ajak Pemuda Berkolaborasi di Era Digital

Ary Nugraha terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Pengurus KNPI Kecamatan Tuah Madani.

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU – Ary Nugraha terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Pengurus Kecamatan Komite Nasional Pemuda Indonesia (PK KNPI) Kecamatan Tuah Madani, Kota Pekanbaru periode 2022-2026.

Ary berhasil terpilih dalam musyawarah kecamatan (Muscam) II yang digelar di aula Kantor Camat Tuah Madani, Minggu 13 Novrmber 2022.

Dalam sambutannya, Ary mengatakan PK KNPI Tuah Madani adalah rumah besar bagi organisasi kemasyarakatan dan pemuda (OKP) di kecamatan tersebut.

Ary Nugraha yang juga pendiri dan CEO Keroncongantar, perusahaan startup food & catering berbasis e-commerce, mengajak para pemuda untuk bersinergi dan sama-sama membangun kreativitas terutama di era disrupsi teknologi saat ini

Selain itu, menurut mantan Ketua Umum HMI Pekanbaru ini, sekarang bukan zamannya lagi berkompetisi dalam berkarya melainkan eranya kolaborasi.

“Sekarang zamannya kolaborasi dan sinergi antar-pemuda dalam menghadapi tantangan di era digital saat ini,” kata peraih penghargaan Executive Leadership Award 2021 ini.

Pada kesempatan itu, Ketua DPD KNPI Kota Pekanbaru Faisal Islami mengimbau semua OKP se-Kecamatan Tuah Madani untuk menjadikan KNPI sebagai wadah berkreasi untuk kemajuan.

“Selamat kepada Bung Ary Nugraha yang dengan kapasitasnya saya yakin kepemudaan Tuah Madani akan menjadi lebih baik, maju, dan kreatif. Jaga marwah KNPI khususnya,” tuturnya.

Sementara itu, Camat Tuah Madani Junaidi juga mengucapkan selamat atas terpilihnya Ary Nugraha. Dia berharap PK KNPI di bawah kepemimpinan Ary dapat bersinergi membangun kecamatan tersebut.

“Kami yakin Bung Ary Nugraha adalah sosok pemimpin yang dapat mengayomi pemuda,” kata Junaidi. ***

Editor: Fahrul Rozi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *