Buka Fit And Proper Test Bacaleg Demokrat Pekanbaru, Agung Nugroho: Pendaftar Sudah 150 Persen

menggelar fit and proper test bagi seluruh Bakal calon legislatif (Bacaleg) untuk Pemilu 2024.

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU – DPC Demokrat Kota Pekanbaru menggelar fit and proper test bagi seluruh Bakal calon legislatif (Bacaleg) yang telah mendaftar, Selasa 15 November 2022 pagi.

Kegiatan ini dibuka langsung Ketua DPD Demokrat Riau Agung Nugroho serta dihadiri Ketua DPC Demokrat Pekanbaru Tengku Azwendy Fajri.

Bertempat di Hotel Grand Tjokro Pekanbaru, Ketua DPD Demokrat Riau Agung Nugroho dalam sambutannya mengajak seluruh Bacaleg untuk bersama-sama menjaga nama besar partai besutan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) tersebut. Kata dia, dalam Pemilu 2024 nanti, sesama Caleg tidak boleh merasa saling bersaing.

“Mari kita sama-sama menjaga kebesaran Partai Demokrat di Kota Pekanbaru yang sudah 2 periode menghantarkan kadernya menjadi Walikota,” ungkap Agung.

“Dalam Pemilu 2024 nanti saya harapkan sesama Caleg tidak saling bersaing, tetapi saling bersanding. Karena jika bisa sama-sama besar maka kita akan meraih banyak kursi di legislatif,” sambung Agung dalam kata sambutannya.

Dijelaskan dia, fit and proper test ini salah satunya adalah adanya psikotes untuk melihat kepribadian para Bacaleg. Demokrat, disebut Agung ingin Bacaleg yang dipilih punya akhlak yang baik dan bertanggung jawab kepada masyarakat.

Lebih lanjut dikatakannya, magnet Partai berlogo Mercy pimpinan Agus Harimurti Yudhyono (AHY) ini progresnya sangat memuaskan. Sebab, sampai saat ini pengurus DPD dan DPC se-kabupaten/kota serta para kader se-Riau konsisten bekerja membantu masyarakat.

“Pendaftaran bacaleg demokrat pekanbaru sendiri sejauh ini sudah 150 persen yang mendaftar. Sekarang setiap hari yang mendaftar menjadi kader Partai Demokrat di Riau mencapai 300 minimal perharinya,” ucapnya.

Hal ini bukan tanpa sebab. Beberapa lembaga survey selalu menempatkan Partai Demokrat pada posisi 3 teratas. Kerja keras kader dibawah kepemimpinan AHY, menurut dia menjadi salah satu faktor kunci mengapa Demokrat bisa terus naik dan dicintai masyarakat.

Penutup, Agung menyampaikan pesan kepada seluruh Bacaleg agar mengikuti kegiatan ini dengan serius serta terus membantu dan dekat dengan masyarakat. Hal itu sesuai arahan Ketua Umum AHY agar menjadi solusi bagi masyarakat. ***

Editor: Fahrul Rozi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *