Umum  

Gubernur dan Wakil Gubernur Riau Turut Ramaikan Gerakan Sholat Subuh Berjamaah

Gubernur Syamsuar dan Wakil Gubernur H Edy Natar Nasution hadir bersama dalam Gerakan Sholat Subuh Berjamaah di Masjid Raya Nurul Wathan Provinsi Riau, Minggu (20/11/2022).

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU – Gerakan Sholat Subuh Berjamaah masih terus berlanjut. Subuh tadi, Minggu 20 November 2022, GSSB dilaksanakan bertempat di Masjid Raya Nurul Wathan Provinsi Riau, Jalan Lintas Siak II, Kelurahan Palas, Kecamatan Rumbai

Kegiatan GSSB minggu ini sebagai awal dibukanya masjid raya Provinsi Riau, yang baru selesai diresmikan dengan pembiayaan dari APBD.

Gerakan Sholat Subuh Berjamaah beserta program Riau peduli untuk mengajak masyarakat mencintai sholat berjamaah sambil mendengarkan tausyiah agama dan diakhiri makan bersama.

Program ini dimotori oleh Wakil Gubernur Riau H.Edy Natar Nasution yang kali ini sudah merupakan gerakan ke-86.

Di lain sisi Riau peduli berbagi berupa sembako gratis bagi 100 kepala keluarga warga tidak mampu yang diberikan oleh Gubernur Riau H Syamsuar melalui Baznas Riau.

Salah seorang warga yang ikut GSSB kali ini, Ratna, mengatakah sebagai motivator seorang pemimpin dalam memperhatikan nasib warganya yang kurang mampu, perhatian seperti ini tentu sangat bermamfaat bagi masyrakat.

“Di mana ada kesempatan Gubernur Riau selalu peduli terhadap nasib orang lain, ini perlu menjadi contoh untuk pemimpin di Riau yang lain,” katanya

Muhammad Idrus mengaku bersyukur dan berterimakasih kepada Gubernur H Syamsuar dan wakil Gubernur H Edy Natar atas bantuan sembako ini.
Mereka merasa berbangga dapat melihat pemimpin Riau dari dekat. ***

Editor: Fahrul Rozi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *