Reborn Rich Episode 6 : Langkah Do Jun Setelah Ibunya Meninggal

Reborn Rich Episode 6 : Langkah Do Jun Setelah Ibunya Meninggal

LAMANRIAU.COM, KAMPAR – Reborn Rich Episode 6 akan tayang  pada hari Minggu, 27 November 2022 di jadwalkan tayang sekitar jam 22.30 WIB malam ini di Viu.

Rating drama Korea terbaru Reborn Rich yang dibintangi Song Joong Ki melonjak dengan mencetak rekor sempurna. Di ketahui Song Joong Ki sebagai Jin Do Jun merupakan pemeran utama dalam drama Korea terbaru November, Reborn Rich.

Baca Juga Ghana Vs Korea Selatan : Tekad Ghana Berambisi Menang

Menempati posisi pertama dalam slot waktunya di semua saluran, Drakor Reborn Rich raih rating tertinggi sebagai drama Korea terbaru sepanjang masa untuk acara tersebut.

Selain itu, drama Korea Reborn Rich sempat mencapai peringkat tertinggi di antara demografi utama pemirsa berusia 20 hingga 49 tahun.

Sinopsis Reborn Rich Episode 6

Sebelumnya di Reborn Rich episode 5, Jin Young Ki (di perankan oleh Yoon Je Moon) dengan amarahnya mengancam seseorang untuk tidak membiarkan Daeyoung mengambil alih Hando Steel. Sementara itu, Pimpinan Jin baru mengetahui dari Manajer Oh Se Hyun (di perankan oleh Park Hyuk-Kwon) bahwa orang yang memberi Daeyoung uang ternyata dari Soonyang.

Baca Juga Yalla Live : Nonton Streaming Gratis Pertandingan Jerman Vs Spanyol

Dalam Reborn Rich episode 6, Pimpinan Jin menggelar konferensi pers untuk memberi tahu siapa penerus dia berikutnya. Di hadapan semua orang, Pimpinan Jin mengatakan bahwa putra sulungnya lah yang akan meneruskan grup Soonyang. Meskipun para saudaranya terlihat bangga, namun di antara mereka jelas terpancar wajah kecemburuan.

Dengan terpilihnya penerus Soonyang berikutnya, Jin Hwa Young (di perankan oleh Kim Shin Rok) bertekad menunjukkan kepada ayahnya siapa dia sehingga bisa di banggakan oleh Pimpinan Jin. Sementara itu, Do Jun tampaknya memulai strategi baru. Dia kini mulai mendekati Jin Dong Ki (diperankan oleh Jo Han Chul).

Nonton Streaming Reborn Rich Sub Indo / Download  di Viu

Viu Original Reborn Rich tayang secara eksklusif di Viu setiap Jumat, Sabtu, dan Minggu mulai 18 November 2022. Jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download Reborn Rich sub Indo hanya di Viu sekarang

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.

Lantas bisakah Song Joong Ki membalaskan dendamnya? saksikan Reborn Rich setiap Jumat, Sabtu, dan Minggu di JTBC dan Viu.

Editor : Fahrul Rozi / Penulis : M.Amrin Hakim

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews