Jumat Berkah, Polsek Kelayang Berbagi Sembako kepada Warga Kurang Mampu

Kapolsek Kelayang AKP Sutarja, SH menyerahkan bantuan ke rumah salah seorang warga kurang mampu, Fitriana (35) warga Desa Lubuk Sitarak, Rakit Kulim.

LAMANRIAU.COM, RENGAT – Polsek Kelayang, Polres Indragiri Hulu, kembali melaksanakan bakti sosial kepada masyarakat kurang mampu, Jumat 2 Desember 2022.

Kapolsek Kelayang AKP Sutarja, SH dan Kanit Binmas Ipda Miswar, SH dan Bhabinkamtibmas Bripka K Muis, SH didampingi perangkat desa menyerahkan langsung bantuan tersebut ke rumah salah seorang warga kurang mampu yang tidak bekerja bernama Fitriana (35) warga Desa Lubuk Sitarak Kecamatan Rakit Kulim.

Kapolsek Kelayang AKP Sutarja, SH mengatakan, kegiatan Jumat Berkah ini dilakukan dengan maksud dan tujuan bahwa Polri selain melindungi, mengayomi, dan melayani masyarakat juga peduli antar sesama. Baksos ini juga menanamkan kesadaran dan keikhlasan kepada anggota untuk saling peduli, saling menolong, dan mewujudkan rasa cinta kasih, kepada mereka yang membutuhkan uluran tangan.

“Program Jumat Berbagi Berkah ke Masyarakat (Jubah Emas) Program Kapolres Inhu yang dilaksanakan hari ini, Polsek Kelayang membagikan paket sembako berupa 10 kg beras, mie instan 1 kotak, telur ayam 1 papan, minyak goreng 1 kg, susu kental manis 1 pot, gula pasir 1 kg, kepada Fitriana (35) tidak bekerja, warga Desa Lubuk Sitarak Kecamatan Rakit Kulim,” ujar AKP Sutarja, SH.

Dituturkannya lagi, kegiatan ini sebagai wujud Jumat Berkah dan kepedulian serta membantu warga. Selain itu juga mempererat hubungan kekeluargaan antara Polri dengan masyarakat.

“Dengan kegiatan baksos inilah Polri dan masyarakat lebih akrab dan akan menimbulkan rasa kekeluargaan. Walau hanya sedikit Insya Allah bermanfaat bagi masyarakat,” tandasnya. ***

Editor: Fahrul Rozi

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *