Lawan Keputusan DPP, Kader PAN Riau Deklarasi Dukung Anies Baswedan

Kader PAN Riau Tengku Zulmizan naik dengan menggunakan seragam partainya tampak hadir mendampingi deklarasi Anies Baswedan di Pekanbaru, Minggu (04/12/2022).

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU – Di antara ribuan relawan dan simpatisan pada Rapat Akbar yang dihadiri Balon (Bakal Calon) Presiden yang diusung Partai Nasdem, di Jalan Gajah Mada, Pekanbaru Riau, Minggu 04 Desember 2022. Secara spontan puluhan kader PAN Riau dimotori salah seorang pengurus DPD PAN Riau Tengku Zulmizan naik ke atas panggung sambil membentangkan spanduk Simpul Relawan PAN!ES (PAN untuk Indonesia Sejahtera) Provinsi Riau.          

Selain Zulmizan yang merupakan Wakil Ketua DPW PAN Riau, juga tampak mendampingi Jahlehawati, Agus Salim Siregar dan puluhan kader yang memakai baju seragam PAN. Apa yang dilakukan kader ini tentu berbeda dengan sikap DPP PAN yang baru-baru ini mewacanakuan dukungan terhadap pasangan Capres dan Cawapres Ganjar Pronowo dan Erik Tohir.                       

Dalam orasi politiknya, Tengku Zulmizan menyampaikan, agar DPP PAN memperhatikan arus bawah dalam membuat keputusan terkait Balon (Bakal Calon) Presiden yang akan diusung pada Pilpresi 2024 mendatang.

“Dan sampai setakad ini PAN belum ada keputusan apa lagi mengarah kepada satu nama,” tegas Zulmizan.

Oleh karena itu, lanjut Zulmizan, adalah merupakan tindakan positif, produktif dan kontributif bagi kader PAN untuk ikut mempromosikan salah satu Balon Capres untuk diputuskan dalam Rakernas PAN tersebut.

“Sehubungan dengan kunjungan Pak Anies Baswedan sebagai salah satu kandidat Capres PAN, maka kami mengajak kader PAN yang seaspirasi mendeklarasika Simpul Relawan PAN!ES,” tegas Zulmizan. ***

Editor: Fahrul Rozi

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *