Demi Anies Baswedan, Ketua Tanjak Riau Bergabung Partai Demokrat

Eddy Akhmad RM menerima baju dan tanjak dari Sekretaris DPD Partai Demokrat Provinsi Riau, Arwan Citra Jaya.

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU – Tokoh masyarakat yang juga seniman dan budayawan Riau Edi Ahmad RM resmi bergabung ke Partai Demokrat. Selain seniman, Edi RM sendiri, juga dikenal sebagai pekerja politik yang kontrversi serta banyak memenangkan Pemilihan Kepala Daerah di Bumi Lancang Kuning.

Hal itu dibenarkan oleh Ketua DPD Partai Demokrat Riau Agung Nugroho melalui keterangan tertulis yang diterima Senin 26 Desember 2022.

Menurut Wakil Ketua DPRD Riau ini,  Edi RM yang juga Ketua Tanjak (Tim Anak Negeri Julang Anies Keistana) Riau, diharapkan dapat menambah kekuatan bagi Demokrat Riau. Apalagi selama ini yang bersangkutan dikenal sebagai politikus yang berani membela kepentingan masyarakat.

“Diterima langsung oleh Sekretaris DPD Demokrat Riau Bang Arwan Citra Jaya di Sekretariat Demokrat Riau. Alhamdulillah, satu lagi tokoh masyarakat Riau bergabung dan memperkuat eksistensi Demokrat Riau,” ungkap Agung.

Apalagi, lanjut Agung, Edi RM yang saat ini juga merupakan Ketua Relawan Anies Tanjak yang merupakan tim relawan Anies Baswedan pertama dan sudah lama bergerak mengkampanyekan Anies Baswedan sebagai Presiden 2024 mendatang  Sehingga kedepan dapat meningkatkan performa Demokrat.

“Diharapkan mampu meningkatkan lagi performa. Masih cukup waktu bagi Bang Eddy RM bisa langsung bersosialisasi ke masyarakat. Mudah-mudahan beliau bisa tumbuh bersama Demokrat Riau untuk pengabdian,” harapnya.

Sementara itu Edi RM, Mantan Ketua DKR (Dewan Kesenian Riau) dan Anggota DPRD Provinsi Riau 2004-2009 dari Partai Demokrasi Kebangsaan (PDK) pimpinan Ryaas Rasyid mengucapkan terimakasih kepada Partai Demokrat yang telah memberikan kepercayaan dan amanah menjadi bahagian perubahan yang menjadi spirit perjuangan partai berlambang mercy tersebut.

“Sebenarnya ada tiga partai yang tak perlu saya sebutkan menawarkan saya bergabung. Namun saya memutuskan memilih Demokrat karena kita memiliki visi yang sama,” tegas Wakil Ketua Jarnas Anies Baswedan Provinsi Riau.

Apalagi, lanjut Edi RM, jika harapannya Demokrat menjadi bahagian dalam koalisi perubahan yang mengusung Anies sebagai Presiden 2024 mendatang, tentu lanjutnya semakin mempermudah dalam berjuang kemenangan mantan Gubernur DKI itu di Provinsi Riau.

“Apa lagi jika Ketum Demokrat AHY menjadi Wacapresnya Pak Anies tentu semakin memberi semangat untuk memenangkan pasangan tersebut di Tanah Melayu ini,” ungkap Penyair Abad 21 ini. ***

Editor: Fahrul Rozi

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *