PKDP Ajak Dukung Program Pembangunan yang Disusun Pj Walikota Pekanbaru

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU – Persatuan Keluarga Daerah Pariaman (PKDP) Pekanbaru, di ajak untuk sama-sama mendukung program pembangunan yang telah di susun Penjabat (Pj) Walikota Pekanbaru Muflihun.

Ajakan itu di sampaikan Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Setdako Pekanbaru Syoffaizal, usai menghadiri pengukuhan pengurus PKDP Kecamatan Limapuluh periode 2023-2028, bertempat di New Resty Menara Hotel, Rabu 11 Januari 2023 malam.

Syoffaizal mengatakan, ada sejumlah program prioritas Pj Walikota Pekanbaru di 2023 ini di antaranya santunan kematian bagi warga kurang mampu, beasiswa bagi mahasiswa berprestasi dari keluarga kurang mampu, doctor on call, serta subsidi bunga sebesar 9 persen bagi pelaku UMKM.

Kemudian juga penanganan persoalan sampah, banjir dan jalan berlubang. Saat ini, program-program kerja Pj Walikota Pekanbaru tersebut sudah mulai di laksanakan.

“Untuk itu, mohon dukungan seluruh pihak, terutama Persatuan Keluarga Daerah Pariaman untuk dapat mendukung berbagai program bapak Pj walikota dalam membangun Kota Pekanbaru lebih baik ke depannya,” ucap dia.

Sebagai salah satu organisasi besar, lanjut Syoffaizal, peran serta PKDP dalam menyukseskan pembangunan di Pekanbaru tentu sangat di butuhkan.

“Mudah-mudahan dengan sinergitas yang ada dan komunitas yang begitu ramai, persoalan-persoalan Kota Pekanbaru hari ini dapat kita selesaikan secara bersama-sama ke depannya, harap dia.

Kepengurusan PKDP Kecamatan Limapuluh ini di kukuhkan secara langsung oleh Ketua PKDP Kota Pekanbaru Abu Bakar Sidiq.

Turut hadir pada kegiatan itu, Ketua PKDP Provinsi Riau Herman Nazar, Wakil Ketua DPRD Pekanbaru Novrizal dan anggota DPRD Fatullah.

Editor: Fahrul Rozi/Penulis: M.Amrin Hakim

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews