Agung Nugroho Optimis Ikut Bertarung di Pilwako Pekanbaru

Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Riau, H Agung Nugroho melantik pengurus serta kader DPAC Partai Demokrat Kecamatan Binawidya, Rabu (08/02/2023).

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU – Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Riau, H Agung Nugroho mengaku optimis siap untuk bertarung di Pemilihan Walikota Pekanbaru tahun 2024 mendatang.

Hal itu diungkapkannya saat menghadiri kegiatan pelantikan pengurus serta kader DPAC Partai Demokrat Kecamatan Binawidya oleh DPG Partai Drmokrat Kota Pekanbaru, Rabu 08 Fabruari 2023 kemarin.

Pelantikan DPAC Kecamatan Binawidya ini terdiri dari 5 ranting. Selain pengurus ranting, pengurus hingga ke tingkat RW/RT juga dilantik. Total ada sekitar 500 lebih pengurus dan kader yang mengikuti kegiatan tersebut.

Ketua DPD Demokrat Riau Agung Nugroho mengatakan, pelantikan tersebut bertujuan untuk mempersiapkan helat pesta demokrasi yang bakal digelar pada tahun 2024 mendatang. Agung menyebut pihaknya bahkan sudah menyiapkan saksi di seluruh TPS.

“Namun yang pasti, kader ini dilantik tujuannya agar bisa berkerja membantu masyarakat menyampaikan aspirasi secara resmi mengunakan Partai Demokrat. Ada 500 kader lebih yang dilantik,” ungkap Agung.

Dalam kesempatan itu, Agung turut pula mengucapkan selamat kepada seluruh kader yang baru saja dilantik. Pria yang menjabat Wakil Ketua DPRD Riau ini menyebut penambahan kader Demokrat di Riau merupakan sebuah semangat baru.

“Dengan dilantiknya teman-teman sekalian, diharapkan dapat hadir memberikan kontribusi yang baik terhadap masyarakat. Jadi penyambung aspirasi masyarakat kepada Partai Demokrat dan khusus kepada anggota dewan dari Partai Demokrat,” pesannya.

Dia berharap kepengurusan yang telah terbentuk tidak hanya ada saat pelantikan saja. Akan tetapi di lanjutkan dengan kegiatan yang bermanfaat untuk masyarkat .

“Kepada seluruh kader hari ini Partai Demokrat memperoleh hasil survei tertinggi dengan pasangan Calon Presiden Anies dan Ketum AHY. Harapannya kawan-kawan semua semangat memenangkan partai Demokrat di Pemilu 2024,” ajaknya.

Nantinya, Bacalon Presiden dari Koalisi Perubahan Anies Baswedan bersama Ketum Demokrat AHY akan hadir ke Pekanbaru secara bersamaan. Maka dari itu, dia juga mengajak serta kader untuk bersiap menyambut kedatangan tokoh yang digadang-gadang bakal bersanding sebagai Capres dan Cawapres.

“Tujuan saya salah satunya adalah menyiapkan kedatangan Mas AHY dan Mas Anies ke Pekanbaru. Targetnya 50 ribu kader di Pekanbaru siap sambut kedatangan Anies-AHY,” tuturnya.

Disinggung mengenai dirinya yang akan maju pada Pemilihan Walikota Pekanbaru pada 2024, Agung Nugoroho menjawab optimis. Bahkan dari beberapa survey, dirinya ditempatkan pada posisi teratas.

“Yang pasti saya akan maju di provinsi terlebih dahulu untuk melihat kondisi real suara yang saya dapat di Pekanbaru. Mohon doa restu dan dukungan para kader,” pungkasnya. ***

Editor: Fahrul Rozi

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *