Besok KKIH Pekanbaru Gelar Isra Mikraj, Tamu yang Hadir Bisa ke Luar Negeri

Ketua Umum KKIH Pekanbaru, Dr Hj Nurlia SH MH

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU – Warga Indragiri Hilir (Inhil) yang tergabung dalam wadah Kerukunan Keluarga Indragiri Hilir (KKIH) Pekanbaru akan menggelar Peringatan Isra Mikraj Nabi Muhammad  SAW 1444 Hijriah yang akan berlangsung di Masjid Darul Abrar Komplek DPRD Riau besok, Minggu 12 Februari 2023.

Acara yang dikemas Bidang Keagamaan KKIH Pekanbaru ini, dimulai pada pukul 08.00 WIB pagi. Rencannya acara tersebut akan dihadiri oleh Pejabat Walikota Pekanbaru Muflihun. Menariknya, dalam acara ini nanti akan diundi doorprize bagi tamu yang hadir, berupa akomodasi untuk dua orang jalan-jalan ke luar negeri bersama Ketua Umum KKIH Pekanbaru, Dr Hj Nurlia SH MH.

Menurut Ketua Umum KKIH Dr Hj Nurlia SH MH, doorprize tersebut hanya bentuk motivasi mengajak seluruh masyarakat Indragiri Hilir agar semangat mengikuti kegiatan keagamaan mewujudkan tali persaudaraan sesama perantauan.

“Ada tidaknya doorprize, semoga warga Inhil tetap cinta persatuan, cinta agama, dan hadir besok untuk mendengarkan ceramah agama,” sampai Nurlia.

Menurutnya, KKIH adalah organisasi yang mementingkan kebersamaan, tolong menolong dan terbuka kepada masyarakat. Sehingga, melalui kegiatan ini adalah wadah bersatunya masyarakat Indragiri Hilir di Pekanbaru.

“Momentum bulan Rajab 1444 Hijriah ini adalah waktu yang tepat untuk menebar kebaikan. Kami berharap masyarakat kita berlomba-lomba untuk berbuat kebaikan, terutama menghadiri acara ini nantinya,” sebut mantan Anggota DPR RI tersebut.

Pada kegiatan program pembinaan umat Bidang Keagamaan KKIH tersebut, akan diisi oleh penceramah kondang yang juga imam Masjid Raya Annur Provinsi Riau Dr H Zulkarnain Umar. Selain itu turut pula hadir sejumlah tokoh asal Indragiri Hilir di Pekanbaru. ***

Editor: Fahrul Rozi

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *