Tewas, Tubuh Artis Cantik Hongkong Dimutilasi Jadi Sup

Artis model asal Hongkong, Abby Choi.

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU – Abby Choi, model asal Hongkong ini dikabarkan telah meninggal dunia. Influencer dan juga sosialita itu disebut tewas akibat dibunuh oleh mantan suaminya dengan cara dimutilasi.

Dilansir South China Morning Post (SCMP), bagian tubuh Abby Choi ditemukan dalam sebuah rumah kontarakan di Tai Po, Hong Kong pada Jumat lalu. Bagian tubuh model cantik itu ditemukan di beberapa tempat tanpa kepala. Bahkan ada beberapa anggota tubuhnya dimasak menjadi sup oleh mantan suaminya di sebuah panci.

Disebutkan bahwa pihak kepolisian menemukan jaringan tubuh manusia dalam dua panci berisi sup. Bahkan, ada pula yang disimpan dalam kulkas. Sementara beberapa bagian lainnya ditemukan berserakan dalam keadaan telah dicincang.

“Bagian tubuh yang kami temukan berada di dalam kulkas. Ada dua kaki milik wanita,” ungkap Inspektur Alan Chung Nga Lun dari Unit Kejahatan Wilayah Kowloon West.

Alan Chung mengatakan bahwa pihaknya masih mencari bagian kepala dan badan serta tangan Abby Choi yang diyakini dibuang di tempat berbeda.

Alan Chung mengatakan mantan suami Abby Choi yang bernama Alex Kwong membunuh sang model dengan sangat terencana. Diduga orang tua serta kakak laki=lakinya juga ikut terlibat dalam pembunuhan Abby Choi.

Berdasarkan informasi yang beredar, mantan suami Abby Choi merupakan seorang pengangguran. Selama ini Abby Choi lah yang selalu memberikan bantuan finansial kepada keluarga mantan suaminya itu meski sudah bercerai.

Abby Choi sendiri diketahui berasal dari keluarga yang kaya. Dikabarkan Abby Choi memiliki kekayaan mencapai 100 juta dollar Hong Kong atau setara dengan Rp 195 miliar. (isl)

Editor: Fahrul Rozi

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews