Pekanbaru Raih Sertifikat Adipura dari Menteri LHK, Tengku Abdul Rachman: Bukti Kerja Keras Pj Wako

Datuk H Tengku Abdul Rachman dan Penjabat Walikota Pekanbaru Muflihun SSTP MAP.

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU – Ketua Dewan Pengurus Sementara (DPS) LAMR Kota Pekanbaru Datuk H Tengku Abdul Rachman menyampaikan apresiasi dan ucapan selamat kepada Penjabat Walikota Pekanbaru Muflihun SSTP MAP atas diraihnya Anugerah Sertifikat Adipura dari Kementerian LHK RI.

“Atas nama LAMR Kota Pekanbaru, saya mengucapkan selamat kepada Pj Walikota Muflihun yang telah meraih penghargaan Sertifikat Adipura dari Kementrian LHK RI. Semoga ke depannya prestasi ini dapat dipertahankan,” kata Tengku

Penghargaan ini membuktikan kesungguhan Pj Wako yang bekerja keras untuk mengembalikan Adipura yang sudah lama tidak diraih Kota Pekanbaru.

“Kerja keras Pj Wako mulai membuahkan hasil,” ujar Ketua Umum DPP Ikatan Putera Pekanbaru (IPP) ini.

Diketahui, Sertifikat Adipura langsung diserahkan Menteri LHK RI Prof Dr Siti Nurbaya MSc kepada Muflihun S.STP MAP, di Aula Manggala Wanabakti Gedung Kantor Kemen LHK, Jakarta Pusat, Selasa 28 Februari 2023. Dengan sertifikat ini, Pemko Pekanbaru selangkah lagi akan menerima Piala Adipura sebagai Kota Besar Bersih di Indonesia.

Lebih lanjut, Tengku juga mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk peduli akan sampah dan selalu menjaga kebersihan sehingga Kota Pekanbaru terhindar dari banjir. ***

Editor: Fahrul Rozi

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *