Riau  

Perwakilan BKKBN Provinsi Riau Meraih Pengharhaan Pelayanan KB Awal Tahun 2023

BKKBN Provinsi Riau meraih penghargaan Pelayanan KB terbanyak awal tahun tahun 2023.

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU – Perwakilan Badan Kependudukan dan Keluarga Berencama Nasiknal (BKKBN) Provinsi Riau kembali meraih penghargaan yang membanggakan dalam pelayanan KB serentak awal tahun 2023, dengan masuk menjadi lima besar provinsi melakukan Pelayanan KB terbanyak.

Penghargaan tersebut diserahkan oleh Kepala BKKBN Republik Indonesia Hasto Wardoyo pada pertemuan nasional Tim Kerja KB-KR 2023 di Kepulauan Bangka Belitung.

Hasto menyampaikan bahwa dengan kerja keras serta berkolaborasi bersama mitra kerja dan stak holder, maka potensi untuk mencapai target-target di bidang program Bangga Kencana optimis tercapai sehingga kualitas sumber daya manusia meningkat.

Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Riau Mardalena Wati Yulia merasa bangga terhadap prestasi ini, sekaligus memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada semua pihak yang terlibat pada pelayanan KB serentak awal tahun 2023 ini.

Mardalena mengharapkan prestasi ini terus ditingkatkan dan dipertahankan sehingga upaya untuk menciptakan penduduk tumbuh seimbang dan berkualitas di bumi Lancang Kuning bisa terwujud. ***

Editor: Fahrul Rozi

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *