Kapolres Inhu Beri Pembekalan Kepada Bhabinkamtibmas dan Kanit Binmas

Kegiatan pembekalan Bhabinkamtibmas dan Kanit Binmas di jajaran Polres Indragiri Hulu, Kamis (09/03/2023).

LAMANRIAU.COM, RENGAT – Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Indragiri Hulu (Inhu), Polda Riau, AKBP Dody Wirawijaya, S.I.K memberikan pembekalan dan arahan kepada anggota Bhabinkamtibmas serta Kanit Binmas di jajaran Polres Inhu.

Kegiatan yang dihadiri ratusan anggota Bhabinkamtibmas dan Kanit Binmas tersebut dilaksanakan Kamis 9 Maret 2023 pagi di Gedung Dang Purnama Rengat dipimpin oleh Kapolres Inhu dan Kasat Binmas Polres Inhu, AKP Buha Siahaan, S.H.

Dalam arahannya, Kapolres menegaskan, saat ini Bhabinkamtibmas menjadi idola kepolisian dan masyarakat.

“Bhabinkamtibmas juga menjadi ujung tombak kepolisian karena perubahan estom atau pola pendekatan terhadap masyarakat,” kata Kapolres.

Kapolres berpesan pada seluruh personel Bhabinkamtibmas, jika ada kejadian menonjol di daerah masing-masing, agar secepatnya menghubungi langsung Kapolres guna percepatan laporan. Selanjutnya, aktif monitor situasi politik yang berkaitan dengan Pemilu 2024.

Kapolres juga menyampaikan ucapan terima kasih pada anggota Bhabinkamtibmas yang telah memberikan inovasi dalam membantu masyarakat kurang mampu.

Selain itu, Kapolres berharap anggota Bhabinkamtibmas juga aktif dalam pengelolaan Kamtibmas, seperti mendata dan mengaktifkan Poskamling serta lainnya. ***

Editor: Fahrul Rozi/Penulis: Asrul Hadi

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *