Guna Beri Efek Jera Bagi Pembalap Liar, Polres Inhu Gelar Patroli Blue Light

LAMANRIAU.COM, INDRAGIRI HULU -Kepolisian Resort (Polres) Indragiri Hulu (Inhu), Polda Riau melalui Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Inhu, menggelar patroli blue light. Hasilnya sejumlah sepeda motor yang digunakan balap liar berhasil diamankan.

Berhasil diamankanya sejumlah sepeda motor yang digunakan dalam balap liar dalam patroli blue light Satlantas Polres Inhu yang dibackup personel Sat Samapta dan Satreskrim Polres Inhu di dua titik sasaran pada dua jalan yang rawan terhadap aksi balap liar di Kota Rengat, disampaikan AKBP Dody Wirawijaya, melalui Kasat Lantas Polres Inhu, AKP Rocky Junasmi dan PS Kasubsi Penmas Polres Inhu, Aipda Misran, Ahad 12 Maret 2023.

“Dengan di-backup personel Sat Samapta dan Satreskrim Polres Inhu di dua titik sasaran, Jalan Bupati Tulus dan Jalan Sultan atau sekitar Danau Raja Rengat. Hasilnya, delapan unit sepeda motor yang terlibat aksi balap liar kita amankan,” jelasnya.

Guna memberikan efek jera kepada para pelaku balap liar, selain mengamankan delapan unit sepeda motor tersebut, Satlantas Polres Inhu, akan terus berupaya menertibkan pengguna jalan raya di wilayah hukum Polres Inhu dengan berbagai upaya, salah satunya melaksanakan patroli rutin.

“Saat ini, lanjut Kasat, delapan unit sepeda motor tersebut sudah diamankan di Mapolres Inhu untuk di proses, setidaknya memberi efek jera kepada pelaku balap liar,” tegasnya.

Editor: Fahrul Rozi/Penulis:M.Amrin Hakim

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *