Kampar  

Perdana, Kamsol Copot Jabatan Yusri Sebagai Sekda Kampar

LAMANRIAU.COM, KAMPAR – Perdana setelah hampir setahun menjabat sebagai Penjabat Bupati Kampar, akhirnya Kamsol mencopot jabatan Yusri sebagai Sekretaris Daerah Kampar dan melantiknya sebagai staf ahli Bupati bidang pemerintahan hukum dan politik. Pelantikan berlangsung di aula rumah dinas Bupati Kampar.

Pergantian itu dilakukan oleh Kamsol pertama kali sejak menjabat bersamaan dengan pergantian atau pengisian jabatan kosong eselon II sebanyak 10 pejabat berdasarkan Surat Keputusan Bupati Kampar Nomor .2.SK.821.2-376/III/2023.

Selain Yusri, Zulia Dharma berpindah jabatan sebagai Kepala DPMPTSP menggantikan Hambali yang menggantikan Alisabri sebagai Kadis Perindustrian dan Tenaga Kerja Kampar.

Sementara itu, Alisabri sebagai Kadis Perkebunan, Peternakan dan Kesehatan Hewan Kabupaten Kampar.

Kemudian Syahrizal menduduki jabatan sebagai staf ahli Bupati Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan, Zamzami Hasan sebagai Kadis Kadis Sosial Kampar menggantikan Muhammad yang bertugas sebagai Kadis Ketahanana Pangan menggantikan Cokro Aminoto,

Cokro Aminoto sebagai Kepala BKPSDM Kampar, Henri Dunan semula Kepala Dinas Perdagangan, Koperasi dan UMK sebagai Kadis Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kampar menggantikan Arizon yang menjabat dengan jabatan baru sebagai Kasatpol PP Kampar.

Dalam sambutannya, Penjabat Bupati Kampar berharap agar para pejabat yang telah dilantik untuk dapat menjalankan tugas dengan baik, bersinergi dalam satu tim untuk memajukan Kampar yang lebih baik.

“Intinya tugas pokok kita sebagai Aparatur Sipil Negara atau Abdi Negara, untuk dapat memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat”. Harap Kamsol.

Rotasi dan mutasi yang dilaksanakan atas pertimbangan dan ini hal biasa di berbagai aspek undang-undang yang berlaku sesuai Surat Keputusan Menteri Dalam Negeri.

Editor: Fahrul Rozi/Penulis: M.Amrin Hakim

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *