Ketua Komisioner OJK RI Akan Hadiri Peresmian Kantor OJK Riau

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU – Kantor Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Provinsi Riau dijadwalkan akan diresmikan Gubernur Riau, Syamsuar dan akan dihadiri Ketua Dewan Komisioner OJK RI, Mahendra Siregar pada hari Jumat tanggal 17 Maret 2023.

Hal itu dikatakan oleh Deputi Direktur OJK Riau, Elvira Azwan didampingi Kepala Seksi Perlindungan Konsumen OJK Riau, Taufik, serta Oman dan Rizki dari Departemen Komunikasi OJK Ri, Kamis 16 Marer 2023.

Sebelumnya kantor OJK Riau berada di Jalan Arifin Ahmad, namun sejak tahun ini sudah pindah ke Jalan Ahmad Yani, Pekanbaru.

“Kantor yang representatif ini akan lebih baik bagi masyarakat dan semakin berguna memberikan layanan kepada masyarakat di Riau,” ucapnya.

Dikatakan, sesuai dengan yang direncanakan, akan diresmikan oleh Gubernur Riau, Syamsuar dan dihadiri langsung oleh Ketua Dewan Komisioner OJK Ri, Mahendra Siregar.

“Sampai saat ini belum ada perubahan, mudah-mudahan peresmian berjalan lancar dan gedung OJK Riau yang baru memberikan manfaatkan kepada masyarakat,” jelasnya.

Editor: Fahrul Rozi/Penulis:M.Amrin Hakim

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *