Bupati Inhu Launching Website Kecamatan

Bupati Indragiri Hulu Rezita Meylani melaunching peluncuran Website Kecamatan sebagai salah satu pelayanan publik.

LAMANRIAU.COM, RENGAT – Bupati Indragiri Hulu (Inhu) Rezita Meylani melaunching peluncuran Website Kecamatan sebagai salah satu pelayanan publik kepada masyarakat terkait informasi.

Website yang menjadi gesa Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Inhu yang dirangkaikan dengan sosialisasi Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE) ini digelar di Auditorium Yopi Arianto, lantai 4 Kantor Bupati Inhu, Kamis 16 Maret 2023.

Bupati Inhu Rezita Meylani dalam sambutannya mengatakan, hadirnya website kecamatan dinilai akan sangat dapat diandalkan sebagai salah satu pelayanan publik terkait informasi.

“Dengan website kecamatan kita bisa melihat perkembangan data warga yang kurang mampu, atau data jumlah ibu hamil di masing-masing kecamatan dengan terus mengupdate,” terangnya.

Sehingga, hadirnya website kecamatan harus didukung penuh terutama oleh masing-masing pemerintah kecamatan, katanya.

“Saya harap, setelah ini ada hal baru yang bisa segera diterapkan di kecamatan masing-masing sehingga bisa memberikan dampak positif bagi kelancaran arus pelayanan informasi,” pesan Rezita.

Sosialisasi SPBE sendiri menghadirkan narasumber dari Dinas Kominfo dan Statistik Provinsi Riau.

Hadir dalam kesempatan itu, Asisten Administrasi Umum Erlina Wahyuningsih, Asisten Pemerintahan dan Kesra Syahruddin serta para Kepala OPD di lingkungan Pemkab Inhu. ***

Editor: Fahrul Rozi/Penulis: Asrul Hadi

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *