Kampar  

Pamit Sama Istri Untuk Berburu Ayam Hutan, Pria Asal Kampar Ditemukan Tewas

LAMANRIAU.COM, KAMPAR – Warga Desa Danau Lancang, Kecamatan Tapung Hulu, mendadak heboh, mendengar teriakan seorang pria dari dalam kebun masyarakat. Keluarga dan warga langsung mencari korban dan akhirnya ditemukan sudah meninggal. 

Kejadian ini terjadi pada Kamis Malam 16 Maret, sekira pukul 22.00 WIB di areal kebun di Dusun IV Koto Juang, Desa Danau Lancang, Kecamatan Tepung Hulu. 

Korban adalah Hardiman Waruwu  (35) tinggal di Desa Danau Lancang dan alamat di E-KTP di Jalan Damai, Desa Titian Antui, Kecamatan Pinggir, Kabupaten Bengkalis.

Kejadian ini berawal saat istri korban bernama Nurniwati Waruwu mendengar teriakan suaminya ( korban ) dari arah samping kiri rumah. 

Sebelumnya, korban pamit kepada istrinya untuk pergi mencari ayam hutan dan ular dengan menggunakan senapan rakitan di sekitar perkebunan sawit warga. 

Mendengar teriakan sang korban, sang istri korban meminta tolong kepada tetangganya untuk melihat keberadaan suaminya. Kemudian istri korban menemukan suaminya dan melihat sudah dalam keadaan tertelungkup dan tak bernyawa. 

Selain itu juga didapati darah yang keluar dari bagian perut korban, melihat itu istri korban bersama warga lainnya meminta tolong kepada warga sekitar untuk melaporkan kejadian tersebut ke polisi.  

Kemudian Kapolsek Tapung Hulu AKP Nurman didampingi anggota Polsek Tapung Hulu tiba  dan melakukan olah TKP.

Kemudian, jenazah dibawa ke Puskesmas Sukaramai.

Jenazah korban sampai di Puskesmas sekira pukul 06.15 WIB dan langsung dilakukan visum luar oleh petugas medis.

“Saat ini kita masih menunggu hasil otopsi korban, untuk mencari penyebab kematian korban,” ucap Kapolsek Tapung Hulu.

Editor: Fahrul Rozi/Penulis: M.Amrin Hakim

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *