Camat Senapelan Serahkan Bantuan Sembako Untuk Kaum Dhuafa

Penyerahan bantuan sembako untuk kaum dhuafa dari UPZ Masjid Paripurna Nurul Islam Kecamatan Senapelan.

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU – Camat Senapelan Wira Setiadi, S. STP, M.PA menyerahan bantuan sembako untuk kaum dhuafa yang berada di kawasan Masjid Paripurna Nurul Islam, Jalan Kulim, Kelurahan Kampung, Kecamatan Senapelan, Pekanbaru.

Kegiatan penyerahan bantuan sembako  yang juga diikuti Lurah Kampung Baru, Asnetti Y, SE., Ketua pengelola masjid paripurna serta segenap pengurus dan jamaah Masjid Nurul Islam dan segenap warga Kelurahan Kampung Baru.

Sembako yang dibagikan berasal dari Unit Pengumpulan Zakat (UPZ)
Masjid Paripurna Nurul Islam.

“Jadi sembako ini dari dana jemaah yang zakat, infak dan sedekah terhimpun di UPZ Masjid Nurul Islam,” jelasnya usai kegiatan.

Sembako ini bagi para dhuafa yang merupakan jemaah di masjid paripurna Kecamatan Senapelan. Ia menilai penyaluran sembako ini dapat membantu kaum dhuafa.

Apalagi dalam kondisi saat ini dari pandemi ke endemi. Ia mengajak masyarakat agar saling berbagi dan membantu dengan sesama.

“Kegiatan ini bisa dicontoh oleh jemaah masjid paripurna kelurahan di Senapelan, agar bisa menggelar kegiatan serupa,” ujarnya.

Camat Senapelan berterima kasih kepada para dermawan yang sudah menyalurkan infak, zakat dan sekedah lewat UPZ. Ia berharap bantuan ini memberi keberkahan.

Sementara Lurah Kampung Baru, Asnetti Y, SE., Mengucapkan terima kasih kepada bapak Camat yang berkesempatan menyerahkan bantuan sembako untuk kaum dhuafa yang berasal dari Unit Pengumpul Zakat (UPZ) Masjid Paripurna Nurul Islam.

“Semoga dengan pembagian sembako ini, semoga dapat membantu meringankan beban para kaum dhuafa di bulan Ramadhan ini,” tutupnya. ***

Editor: Fahrul Rozi

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *