Tiga Pemenang Lomba Da’i Kamtibmas Terpilih Wakili Polres Inhu ke Polda Riau

Para pemenang lomba Da'i Kamtibmas Polres Inhu berfoto bersama Wakapolres IKompol Dwi Yatmoko, S.T.P., S.I.K., M.I.K

LAMANRIAU.COM, RENGAT – Untuk menjaring personel Polri yang berbakat dalam dakwah Islam, Kepolisian Resor (Polres) Indragiri Hulu (Inhu) menggelar lomba Da’i Kamtibmas yang diikuti puluhan personel Polres, anggota Bhabinkamtibmas dan jajaran anggota Polsek daerah itu. 

Lomba yang mengangkat tema ‘Dengan Hikmah Ramadhan, Nuzulul Quran dan Idul Fitri, Kita Tingkatkan Kualitas Iman dan Taqwa Dalam Rangka Menanamkan Kejujuran dan Kedisiplinan Guna Mewujudkan Polri Presisi’ itu dibuka oleh Wakapolres Inhu, Kompol Dwi Yatmoko, S.T.P., S.I.K., M.I.K, Rabu 29 Maret 2023 kemarin di gedung Sejuta Sungkai, Kota Rengat.

Turut mendampingi, Kabag SDM Polres Inhu Kompol Ahmad Prihatin, SH, Kasat Binmas AKP Buha Siahaan, SH, dan sejumlah personil bagian SDM Polres Inhu.

Terkait kegiatan ini, PS Kasubsi Penmas Polres Inhu, Aipda Misran menjelaskan, agar hasil lomba lebih terbuka dan transparan, panitia menghadirkan 5 dewan juri dari Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Inhu,  Pengurus Daerah Muhammadiyah, Pengurus Cabang Nahdatul Ulama (NU) dan Polres Inhu sendiri.

Hasil lomba, lanjutnya, terjaring 3 pemenang, yakni juara pertama, Aipda Damhir (Bhabinkamtibmas Polsek Pasir Penyu) dengan total nilai 83,5, juara kedua, Aiptu Juliar (Ba Samapta Polres Inhu) total nilai 80,5 dan juara ketiga, Bripka Khairil Muis, SH (Polsek Kelayang) dengan nilai 78,5.

“Para pemenang akan mewakili Polres Inhu untuk lomba serupa tingkat Polda Riau beberapa hari kedepan,” ucap Misran di ruang kerjanya, Kamis 30 Maret 2023 pagi. ***

Editor: Fahrul Rozi/Penulis: Asrul Hadi

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *