Malam ke-9 Ramadhan, Bupati Inhu Sholat Taraweh di Masjid Al- Mustaqim Kota Lama

Bupati Inhu Rezita Meylani menyampaikan sambutan pada Safari Ramadhan 1444 Hijriyah di Masjid Al-Mustaqim Kota Lama Kecamatan Rengat Barat, Kamis (30/03/2023). 

LAMANRIAU.COM, RENGAT – Dala rangka Safari Ramadhan Pemerintah Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Bupati Rezita Meylani Yopi melaksanakan Sholat Tarawih berjamaah di Masjid Al- Mustaqim Kota Lama Kecamatan Rengat Barat, Kamis 30 Maret 2023. 

Kedatangan Bupati didampingi Asisten I dan Asisten III beserta kepala OPD dan tim safari Pemkab Inhu disambut oleh Camat Rengat Barat Lisnar Manaf, SKM, Kepala Desa dan perangkat desa serta masyarakat.

Diawali dengan sholat Isya dan tarawih berjamaah bersama masyarakat Desa Kota Lama. Usai melaksanakan sholat taraweh, rangkaian acara dilanjutkan dengan penyerahan bantuan Alquran kepada pengurus Masjid Al- Mustaqim.

Bupati Indragiri Hulu, Rezita Meylani Yopi dalam sambutannya menyampaikan, kegiatan ini dalam rangka mempererat ukhuwah islamiah dan mempererat tali silaturahmi bersama masyarakat. Dia mengapresiasi antusias masyarakat Kota Lama bersama-sama ikut melaksanakan sholat tarawih di masjid tersebut.

Dalam kesempatan itu Bupati juga mengatakan bahwa disaat Ramadhan dan menjelang lebaran hal yang selalu terjadi adalah kenaikan harga bahan pokok. Dirinya bersama dinas terkait telah melakukan upaya untuk menghadapi hal tersebut yakni telah melakukan Operasi Pasar Murah dan sidak pasar beberapa waktu lalu demi memastikan kestabilan harga bahan pokok.

Kemudian kata Bupati, beberapa bulan lagi kabupaten Inhu akan menggelar perhelatan MTQ tingkat Provinsi Riau dan menjadi tuan rumah. Bupati memohon dukungan seluruh masyarakat untuk turut mensukseskan acara tersebut.

Acara safari ramadhan ditutup dengan mendengarkan ceramah agama oleh Ustadz Abdul Manaf, S.Pd. ***

Editor: Fahrul Rozi/Penulis: Asrul Hadi

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *