Kurnia Hadi Nakhodai IPMS Pekanbaru 2023-2025

Ketua IPMS terpilih periode 2023-2025 Kurnia Hadi menerima surat keputusan dari Ketua Umum IPMS Novri Kurnia.

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU – Bertempat di Gedung Kepemudaan Dispora Riau, Sabtu 08 April 2023 kemarin, dilaksanakan kegiatan buka bersama sekaligus Musyawarah Besar Ikatan Pelajar Mahasiswa Selatpanjang (IPMS).

“Saya mewakili kawan-kawan mahasiswa Selat Panjang mengucapkan banyak terima kasih kepada pihak-pihak yang sudah ikut membantu pelaksanaan Mubes,” ujar Ketua Pelaksana Hafidz Mahzan.

Kegiatan dibuka secara resmi oleh senior IPMS Rayan Pribadi SH. Turut hadir demisioner Ketua Umum IPMS sebelumnya Novri Kurnia dan Arif, Ketua Umum IPMK2M Firmansyah Putra dan pengurus, Ketua Paguyuban Kecamatan HIPMAM, IPMKRP, IPMKR, Ketua PPMPB Sandy dan undangan lainnya.

Mubes berjalan lancar dan khidmat dari awal hingga akhir. Terpilih secara sah ketua serta wakil IPMS yang baru.

Ketua IPMS terpilih periode 2023-2025 Kurnia Hadi mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan.

“Harapan saya sebagai ketua yang baru, semoga bisa membangkitkan kembali semangat dan kejayaan IPMS Pekanbaru. Memperbaiki dan mewujudkan kinerja pengurus sebelumnya untuk merangkul kawan-kawan mahasiswa Selatpanjang-Pekanbaru guna terciptanya hubungan yang solid, harmonis dan humanis terhadap segala aspirasi dan kegiatan mahasiswa. Kepada senior-senior IPMS-Pekanbaru, mohon tunjuk ajarnya yang tentu lebih dulu merasakan proses di organisasi,” pungkasnya. ***

Editor: Fahrul Rozi

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *