Kampar  

Terungkap Motif Pemuda Tewas Digorok Teman Sendiri di Kampar

LAMANRIAU.COM, KAMPAR– Pemuda bernama Noprialdi (20) ditemukan tewas setelah digorok temannya sendiri. Rupanya korban tewas digorok karena kesal orang tuanya kerap dihina.

Kasat Reskrim Polres Kampar AKP Aris Gunadi menjaskan pelaku adalah JF (17). Ia nekat menghabisi nyawa korban karena kesal orang tuanya dihina korban.

“Utuk motif intinya pelaku kesal bapaknya dihina-hina, jadi tidak terima. Duel dan digorok di TKP tempat penemuan mayat,” ucap Aris, Pada Senin 17 April 2023

Kemudia Korban digorok dengan pisau. Pisau itu biasa digunakan untuk potong ayam di tempatnya bekerja.

“Keduanya ini kan sama-sama kerja juak ayam potong, pisau potong ayam itulah dipakainya. Lalu pisau dibuang ke semak-semak dan masih dicari,” tambahnya.

Pelaku sendiri ditangkap di rumahnya di Perum Kamboja, Kecamatan Tambang, Kampar. Di hadapan polisi, pelaku turut mengakui semua perbuatannya hingga akhirnya nekat mengeksekusi Noprialdi.

Sebelumnya, Noprialdi ditemukan tewas oleh warga di semak belukar di Kampar pada Sabtu sore 15 April. Saat ditemukan kondisinya luka parah dengan ada bekas gorok di leher.

Selain korban, turut ditemukan sepeda motor korban di dalam parit. Polisi pun langsung bergerak cepat dan menangkap pelaku.

Editor: Fahrul Rozi/Penulis:M.Amrin Hakim

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *